10 Arti Mimpi Lihat Wanita Botak Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Wanita Botak - Apakah sama kepala botak dengan kepala gundul?. Jawabannya beda. Nah, kalau perbedaannya, bila seseorang yang mempunyai kepala gundul itu artinya rambutnya sengaja dipangkas habis semuanya, sedangkan apabila kepala botak itu artinya orang yang tidak mempunyai rambut lagi dikepalanya ( sudah tidak tumbuh ). Kami punya penfsiran,biasanya jika seseorang itu kepalanya botak dibagian depan, itu artinya orang tersebut tidak pelit dengan ilmu yang dimilikinya untuk dibagikan kepada orang lain, sedangkan botaknya hanya ada ditengah itu artinya orang itu kalau ditanya sesuatu yang tahu jawabannya, tapi ia berpura-pura tidak tahu jawabannya, lantas bila botak seluruhnya itu artinya orang tersebut sangat ramah,tapi mudah tersinggung orangnya.

Nah, dalah hal iini kami ingin mengulas arti makna tafsir mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kepala botak. oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Wanita Botak Menurut Primbon Jawa


 Apakah sama kepala botak dengan kepala gundul 10 Arti Mimpi Lihat Wanita Botak Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Wanita Botak 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat wanita plontos atau botak itu memberi firasat yang kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir orang tersebut akan ada masalah yang tidak menyenangkan yang membuat Anda merasa benci terhadap seseorang.

2. Arti Mimpi Lihat Rambut Orang Lain Botak

Nah, mimpi ini juga memberi firasat yang kurang baik luga, primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang memiliki mimpi melihat rambut orang lain botak itu artinya seseorang yang dekat dengan Anda (sahabat Anda ) akan terkena musibah, nah saran kami Anda sebagai sahabat, sebaiknya Anda bantu orang tersebut.

3. Arti Mimpi Lihat Rambut Anaknya Botak 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya banyak orang yang mengakui kehebatan Anda, akan tetapi orang enggan untuk meminta bantuannya, mungkin karena pembawaan Anda.

4. Arti Mimpi Lihat Rambutnya Sendiri Botak 

Betul, apabila ada seseorang yang mengalami mimpi melihatnya rambutnya sendiri botak itu artinya orang tersebut akan terkena musibah, nah musibah itu bisa juga kena sakit bisa saja akan gagal dalam sesuatu hal.

5. Arti Mimpi Lihat Rambut Pacarnya Botak

Nah, mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, sebab primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki serta akan dapat kabar yang menyenangkan.

6. Arti Mimpi Lihat Rambut Istrinya Botak 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat rambut istrinya botak itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut ada perasaan kekuatiran pada dirinya, nah kekuatiran tersebut sebetulnya tidak akan terjadi bila Anda berpikiran positif saja serta hati-hati saja dalam bertindak.

7. Arti Mimpi Lihat Rambut Suaminya Botak 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya, orang tersebut bakalan akan menemui sebuah kegagalan, mungkin usaha Anda yang selama ini sedang dijalankan.

8. Arti Mimpi Lihat Orang Potong Rambut Botak

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat orang potong rambut botak itu artinya orang tersebut bakalan akan terkena musibah, nah musibah tersebut biasanya sewaktu Anda dalam tengah perjalanan, saran kami setelah baca rubrik ini sebaiknya Anda berhati-hatilah serta waspada.

9. Arti Mimpi Potong Rambut Botak, tapi Gagal

Nah, mimpi ini kabalikan dari mimpi-mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang cukup bagus, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan terhindar dari kesialan atau musibah lainnya.

10. Arti Mimpi Potong Rambut, tapi Beruban

Menurut seorang ahli tafsir jika ada seseorang mengalami mimpi memotong rambut tapi rambutnya beruban itu artinya orang tersebut akan diberi panjang umur.

Itulah ada 10 arti, tafsir mimpi yang bisa kami sampaikan disini, semoga dalam artikel tersebut dapat menambah cakrawala permimpian khususnya di Indonesia. Perlu kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian tersebut diatas hanyalah sebuah tafsiran atau ramalan saja, oleh sebab itu jika untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Wanita Botak Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar