10 Arti Mimpi Kehilangan Bayi Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Kehilangan Bayi - Kehilangan adalah suatu keadaan individu yang berpisah dengan sesuatu yang sebelumnya ada, kemudian menjadi tidak ada. Kehilangan bayi jelas berduka dan bercampur perasaan yang serba tak menentu, tentu saja kacau balau yang ada dibenaknya. Nah, bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi, lantas apa maknanya dan dampak bagi yang mengalami tersebut?.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kehilangan bayi, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, dan dalam hal ini sudah kami susun arti mimpi-arti mimpi agar Anda mudah mencarinya, untuk itu langsung saja Anda menyimaknya.

10 Arti Mimpi Kehilangan Bayi Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap


 Kehilangan adalah suatu keadaan individu yang berpisah dengan sesuatu yang sebelumnya ada 10 Arti Mimpi Kehilangan Bayi Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

1. Arti Mimpi Kehilangan Bayi 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi kehilangan bayi itu artinya orang tersebut akan menghadapi suatu ujian hidup dalam rumah tangga.

2. Arti Mimpi Menggendong Bayi 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, dan primbon pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menggendong bayi itu artinya akan mendapat rejeki orang tersebut.


3. Arti Mimpi Menyusui Bayi 

Seseorang yang mengalami mimpi menyusui bayi, itu pertanda kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada masalah, dan masalah tersebut biasanya masalah keuangan, mungkin akan ada yang ingin berbuat penipuan terhadap Anda.


4. Arti Mimpi Memandikan Bayi 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi memandikan bayi itu artinya keluarga Anda akan mengalami bahagia tanpa perselisihan yang berarti.

5. Arti Mimpi Memberi Makan Bayi 

Merupakan suatu kabar yang menggembirakan bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalaminya akan ada suatu pertemuan keluarga yang membahagiakan.


6. Arti Mimpi Melihat Bayi Mungil

Sepantasnya gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat bayi mungil itu artinya Anda akan berhasil dalam bercinta.


7. Arti Mimpi Mendengar Bayi Menangis

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi mendengar bayi menangis, itu artinya akan ada berita yang mendadak dan sifatnya mengejutkan, (bertia kecelakaan atau musibah lainnya).

8. Arti Mimpi Diberi Bayi Dari Seseorang

Memang betul, mimpi ini memberi firasat yang sangat baik, dan mimpi ini berhubungan dengan kesejahteraan seseorang, primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan dapat rejeki yang melimpah ruah.

9. Arti Mimpi Menemukan Bayi Wanita

Mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan kena kerugian, ( bisa materi bisa juga uang ).


10. Arti Mimpi Melihat Bayi Lahir

Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat semacam job pekerjaan yang tidak di duga-duga sebelumnya, serta tidak ada hubungannya sama pekerjaan yang sekarang.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan kepada Anda, semoga dalam sajian tersebut dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua. Ingat artikel yang ada diatas sifatnya hanya sebuah ramalan saja, maka untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sekedar menambah wawasan semata, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts