9 Arti Mimpi Seorang Dokter Datang Ke Rumah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Seorang Dokter Datang ke Rumah - Apa itu rumah? Rumah adalah merupakan sebuah bangunan atau tempat manusia tinggal dan melangsungkan kehidupannya. Jadi disamping itu rumah juga merupakan tempat berjalannya proses sosialisasi pada saat seorang individu diperkenalkan pada norma-norma serta adat-istiadat yang berlaku didalam masyarakat itu. Oleh sebab itu setiap rumah memiliki nilai yang berlaku bagi warga sekitarnya. Dengan nilai tersebut akan berbeda antara rumah satu dengan rumah yang lain, tergantung pada daerah ataupun keadaan masyarakat setempat.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan rumah, untuk itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Seorang Dokter Datang ke Rumah Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Seorang Dokter Datang ke Rumah 9 Arti Mimpi Seorang Dokter Datang ke Rumah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Seorang Dokter Datang ke Rumah 

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini, itu merupakan sebuah pertanda yang baik, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan terlihat rasa sosialnya didalam lingkungan masyarakat.

2. Arti Mimpi Kedatangan Tamu di Rumah

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi kedatangan tamu di rumah itu adalah sebuah gambaran untuk Anda, bahwa selama ini Anda tak akan merasakan kesepian sedikitpun.

3. Arti Mimpi Punya Tamu tapi Sakit

Bagus juga apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi punya tamu akan tetapi tamunya sakit itu artinya Anda akan dapat sebuah pertolongan dari orang sekitarnya.

4. Arti Mimpi Menyapu Lantai Rumah 

Ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi menyapu lantai rnmah itu artinya menurut seorang ahli tafsir bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan kedatangan seorang tamu.

5. Arti Mimpi Lihat Banjir Masuk ke Rumah 

Orang-orang jaman dahulu meyakini bahwa bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat banjir masuk ke rumah itu artinya akan dapat rejeki, meskipun datangnya agak tersendat-sendat.

6. Arti Mimpi Lihat Air Keluar Rumah

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nonomor 5, dan primbon jawa meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mengalami kerugian besar yang berujung kebangkrutan.

7. Arti Mimpi Lihat Rumahnya Kebanjiran

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang melihat rumahnya kebanjiran itu artinya orang tersebut akan terbawa perasaan yang tidak menyenangkan, sehingga akan capek hati serta dongkol dan emosi.

8. Arti Mimpi Rumahnya Bocor Karena Hujan

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang itu akan mengalami tersendat dalam hal keuangannya, maka saran kami Anda harus bisa menjaga pengeluarannya ( jangan boros-boros ).

9. Arti Mimpi Lihat Ular Masuk Rumah 

Sebuah pertanda yang bagus bilamana Anda mengalaminya, sebab primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat ular masuk ke rumah itu artinya akan kedatangan seorang tamu yang membuat Anda merasa senang, bahagia dan tenteram.

Itulah ada 9 arti mimpi yang bisa kami sajikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya, tapi perlu diingat bahwa uraian-uraian diatas tersebut hanyalah sifatnya ramalan biasa, oleh sebab kami serahkan kepada Anda, karena yang namanya ramalan itu belum tentu benar, apalagi untuk membuktikannya sudah pasti sulit, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts