11 Arti Mimpi Berada Di Sekolah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berada di Sekolah - Sekolahan adalah merupakan sebuah sarana atau bangunan untuk belajar mengajar, jadi sebuah tempat untuk menerima dan memberi ilmu kepada semua orang yang bersekolah. Tentunya tujuannya adalah untuk menuntut ilmu. Jadi disana kita bisa belajar bermacam-macam ilmu, sebagai contoh; belajar menghitung, membaca, serta mengenai belajar tentang budi pekerti, akan tetapi yang lebih diutamakan adalah untuk mengembangkan karakter kita serta menjadi seorang yang berpandangan dewasa.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan sekolah, memang tidak sedikit yang mengatakan bahwa mimpi adalah kembangnya orang tidur saja, akan tetapi ada juga yang memaknai lain, dan primbon pun menyebutkan, bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi terkadang suka membawa firasat atau pertanda bagi seseorang yang mengalaminya, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami. Dibawah ini kami sajikan beberapa arti mimpi, bilamana Anda berminat silahkan Anda menyimaknya secara seksama.

11 Arti Mimpi Berada di Sekolah Menurut Primbon Jawa 


 Sekolahan adalah merupakan sebuah sarana atau bangunan untuk belajar mengajar 11 Arti Mimpi Berada di Sekolah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berada di Sekolah

Patut bersyukurlah bsgi ysng mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan mendapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa ( bisa materi bisa juga jabatan ).

2. Arti Mimpi Memasuki Gedung Sekolah

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mempunyai cita-cita yang mulia.

3. Arti Mimpi Mengikuti Sekolah Jurusan ( Kejuruan )

Nah, mimpi ini adalah sebuah mimpi yang menggambarkan Anda bahwa Anda orang yang menghargai pendapat atau perasaan orang lain.

4. Arti Mimpi Berpisah dengan Kawan Sekolah 

Bagi yang mengalami mimpi berpisah dengan kawan sekolah itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kekecewaan terhadap orang yang sudah dipercaya selama ini.

5. Arti Mimpi Lihat Sekolahan

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat sekolahan itu menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa Anda disarankan untuk belajar dari pengalaman, mengapa begitu, sebab Anda hampir saja mengulangi kekeliruan yang sama.

6. Arti Mimpi Pergi ke Sekolah 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi pergi ke sekolah itu artinya akan kedatangan seorang teman lama.

7. Arti Mimpi Berada di Sekolah Lanjutan ( Menengah )

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi berada di sekolah lanjutan atau menengah itu artinya Anda akan memperoleh sebuah ilmu pengetahuan yang luas serta akan mendukung bakat Anda.

8. Arti Mimpi Belajar di Ruang Kelas

Wajib berbangga hati apabila Anda mengalami mimpi belajar di ruang kelas sebab mimpi ini menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan memperoleh sebuah kemudahan.

9. Arti Mimpi Belajar di Ruang Kampus

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, sebab sama-sama bagusnya, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan ditinggikan derajatnya.

10. Arti Mimpi Menjadi Kepala Sekolah 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi menjadi kepala sekolah itu artinya orang tersebut akan terbebani dengan tanggung jawab yang besar.

11. Arti Mimpi Menjadi Guru Sekolah 

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 10, sebab mimpi ini menurut primbon jawa artinya seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh sebuah kesuksesan mungkin dalam usaha yang selama ini ia tekuni.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, nah harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat ikut andil untuk menambah wawasan cakrawala permimpian di Indonesia khususnya, tapi perlu kami sampaikan bahwa didalam artikel tersebut semua bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts