9 Arti Mimpi Lihat Seseorang Didalam Penjara Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Seseorang Didalam Penjara - Penjara adalah merupakan tempat penghukuman bagi pelaku sebuah kejahatan terutama yang melanggar hukum. Jadi penjara diciptakan oleh negara untuk meresosialisasi para nara pidana dan mereintegrasikan kedalam masyarakat. Dijaman modern saat ini, penjara digunakan sebagai tempat penghukuma oleh negara-negara pada umumnya, karena penjara adalah sekumpulan orang-orang yang dikurung dan dibatasi berbagai macam kebebasan, dan itu semua sudah diatur oleh negara atau sistem pengadilannya.

Nah, dibawah ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan penjara, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Seseorang Didalam Penjara Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Lihat Seseorang Didalam Penjara  9 Arti Mimpi Lihat Seseorang Didalam Penjara Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Seseorang Didalam Penjara 

Sebaiknya bersyukur bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan hidupnya lebih sempurna serta akan mendapatkan pujian dan kehormatan yang selama ini belum pernah diterimanya.

2. Arti Mimpi Lihat Seseorang Dibebaskan dari Penjara 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seseorang bebas dari penjara itu artinya orang tersebut akan mendapat masalah baru dalam hidupnya.

3. Arti Mimpi Lihat Tetangga Masuk Penjara 

Mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan pada Anda, bahwa Anda sebaiknya harus bisa menjaga kesehatannya dengan sebaik-baiknya.

4. Arti Mimpi Lihat Seseorang Dipenjarakan secara Tidak Adil

Harus hati-hati dan waspada apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seseorang dipenjarakan secara tak adil itu artinya akan ada orang yang tidak mempercayai Anda lagi ( penghianat terhadap Anda ).

5. Arti Mimpi Lihat Seseorang Kabur dari Penjara 

Sebuah firasat yang baik bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan cemerlang, baik karir maupun nama Anda dimasa mendatang.

6. Arti Mimpi Lihat Sebuah Penjara Dibawah Tanah

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat sebuah penjara dibawah tanah itu artinya akan ada saudara Anda yang mengunjunginya, tapi sebenaranya Anda kurang menyukainya atas kedatangannya.

7. Arti Mimpi Lihat Sebuah Penjara

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 6, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat sebuah penjara itu artinya akan ada kedamaian dalam hidupnya.

8. Arti Mimpi Lihat Seseorang Pergi Penjara 

Kurang bagus mimpi ini, sebab menurut seorang ahli tafsir, siapa saja yang mengalaminnya bakalan akan terbongkar kebohongannya dan diketahui banyak orang.

9. Arti Mimpi Lihat Seseorang Dipenjarakan Cukup Lama

Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat seseorang dipenjarakan cukup lama itu artinya Anda akan mengalami sebuah kebangkrutan dan mumgkin saja hingga jatuh miskin.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, semoga dalam arti mimpi-arti mimpi tersebut dapat membantu bilamana ada seseorang yang membutuhkannya. Tapi ingat dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut itu bersifat ramalan biasa, nah tentunya yang namanya sebuah ramalan itu belum tentu benar, untuk itu terserah Anda mau percaya atau tidak dengan demikian kami serahkan kembali semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Lihat Seseorang Didalam Penjara Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar