10 Arti Mimpi Kedutan Di Telinga Kanan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kedutan di Telinga Kanan - Apa itu kedutan? Kedutan adalah suatu getaran atau reaksi bagian-bagian tertentu ditubuh manusia yang mungkin jarang terjadi, akan tetapi ini terjadi dengan sendirinya atau biasa orang bilang reflek. Jadi kedutan-kedutan itu sendiri yang sering terjadi atau terasa biasanya di bagian kepala, terutama bagian mata dan mulut atau bibir. Dan memang kami dengar dimasyarakat bahwa kedutan sering diartkan sebagai sesuatu pertanda atau terkadang memberi firasat terhadap seseorang yang akan terjadi dimasa depannya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berhubungan dengan kedutan, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahuinya, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, karena artikel tersebut sudah kami susun sehingga Anda mudah mencarinya.

10 Arti Mimpi Kedutan di Telinga Kanan Menurut Primbon Jawa


 Kedutan adalah suatu getaran atau reaksi bagian 10 Arti Mimpi Kedutan di Telinga Kanan Menurut Primbon Jawa

 

1. Arti Mimpi Kedutan di Telinga Kanan

Apabila ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas ia bermimpi kedutan di telinga kanan itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan menerima kabar yang kurang menyenangkan hati.

2. Arti Mimpi Kedutan di Pelipis Sebelah Kanan

Seseorang yang telah mengalami mimpi kedutan di pelipis bagian kanan itu memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapat ketenangan hati.

3. Arti Mimpi Kedutan di Telinga Kiri

Nah mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bilamana seseorang mengalaminya orang tersebut bakalan akan ditinggalkan oleh keluarganya.

4. Arti Mimpi Kedutan di Bahu Kanan

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kedutan di bahu kanan itu artinya orang tersebut bakalan akan kehilangan, bisa berupa harta bisa juga berupa jabatan.

5. Arti Mimpi Kedutan di Lengan Kiri

Siapa saja yang telah mengalami mimpi kedutan di lengan kiri itu memberi pertanda yang kurang baik, sebab primbon jawa mengisyaratkan orang tersebut bakalan akan ditipu orang, dan lucunya lagi orang tersebut adalah orangnya sendiri.

6. Arti Mimpi Kedutan di Jari Manis Tangan Kiri

Nah, mimpi ini juga sama dengan mimpi diatas, sama-sama kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalami mimpi kedutan di jari manis tangan kiri itu artinya Anda akan mendapat seorang wanita yang kurang baik.

7. Arti Mimpi Kedutan di Ibu Jari Tangan Kanan

Memang betul mimpi ini memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kedutan di ibu jari tangan kanannya itu artinya orang tersebut bakalan akan tidak dihormati orang.

8. Arti Mimpi Kedutan di Paha Kiri

Mimpi ini merupakan sebuah kepekaan Anda terhadap seseorang, yaitu ada seseorang yang sedang menunggu uluran tangan Anda, atau sedang ditunggu sebuah pertolongannya, dan kemungkinan besar pertolongan itu berupa uang.

9. Arti Mimpi Kedutan di Perut Sebelah Kiri

Seseorang yang telah mengalami mimpi kedutan di perut kiri itu menurut seorang ahli tafsir bahwa mimpi ini menggambarkan akan ditinggalkannya seorang pemimpin besar (biasanya pemimpin tersebut meninggal dunia).

10. Arti Mimpi Kedutan di Pipi Kanan

 Memang betul di dalam primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi tersebut itu sebuah mimpi yang kurang bagus, yaitu orang tersebut bakalan akan diberi umur pendek, tetapi janganlah berkecil hati, sebab ini hanya sebuah ramalan saja, dan saran kami sebaiknya Anda berdoalah setiap malam, minta kepada Allah supaya diberi umur panjang, kan Allah maha pemurah, jadi mintalah jangan malas-malas.

Itulah beberapa rangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, dan harapan kami semoga dalam artikel yang ada diatas tersebut membantu Anda terutama bagi yang sedang mencarinya. Ingat uraian yang ada diatas semua hanyalah sifatnya ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikannya sudah pasti sulit dan tidak bisa, sebab kebenaran itu sendiri hanya Tuhan yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Kedutan Di Telinga Kanan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar