9 Arti Mimpi Lihat Orang Memanah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Orang Memanah - Panah atau panahan adalah merupakan alat berburu atau yang sering dimanfaatkan untuk mempertahankan hidup. Dengan jaman yang sangat modern sekarang ini, panahan sudah terdaftar sebagai cabang olah raga yang dilombakan di Olimpiade. Panahan adalah merupakan sebuah kegiatan yang menggunakan busur panah untuk menembakkan anak panah, jadi panahan ini digunakan sejak jaman dahulu kala. Awalnya, panahan digunakan sebagai berburu sebelum berkembang menjadi senjata dalam pertempuran dan kemudian menjadi olah raga ketepatan.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan panah, dengan demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya tentang arti mimpi tersebut, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Orang Memanah Menurut Primbon Jawa


 Panah atau panahan adalah merupakan alat berburu atau yang sering dimanfaatkan untuk memp 9 Arti Mimpi Lihat Orang Memanah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Orang Memanah

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat orang memanah itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah kabar baik.

2. Arti Mimpi Memanah, Tetapi Gandawanya Putus

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memanah, tetapi gandawanya putus itu artinya akan terjadi sesuatu yang kurang baik pada diri Anda, maka sebaiknya bertindaklah dengan hati-hati.

3. Arti Mimpi Lihat Panah Terbang di Udara

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat panah terbang di udara itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan disakiti atau dikhianati oleh teman-temannya.

4. Arti Mimpi Memperoleh Anak Panah atau Gendewa

Orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang menaglami mimpi tersebut ini artinya bahwa Anda akan dapat bantuan dari orang lain hingga kita mampu ( mampu mengatasi masalah sendiri ).

5. Arti Mimpi Lihat Anak Panah

Sebaiknya waspada dan hati-hati apabila mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang menaglami mimpi melihat anak panah itu artinya ancaman bahaya akan datang, baik secara langsung maupun tidak langsung.

6. Arti Mimpi Terkena Bidikan Anak Panah

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 5, karena sama-sama memberi firasat yang kurang bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang ayng menaglaminya bakalan akan ada bencana atau malapetaka yang mengancam.

7. Arti Mimpi Memegang Anak Panah

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi memegang anak panah itu artinya orang tersebut akan dapat pengakuan dari orang-orang terdekat Anda, atau arti lain adalah kehadiran Anda akan mempengaruhi orang lain.

8. Arti Mimpi Lihat Anak Panah Datang Menyerang

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang menaglami mimpi melihat anak panah datang menyerang itu artinya Anda akan menemukan kerumitan atau masalah yang kelihatannya sulit diselesaikan.

9. Arti Mimpi Kena Panah Dibagian Belakang

Konon ketika seseorang mengalami mimpi kena panah dibagian belakang itu primbon meramalkan bahwa perbuatan orang itu di masa lalu kini menunjukkan akibatnya, dan perlu diingat bahwa perbuatan apa yang dilakukan sebelumnya itu akan merasakan dampaknya, bisa bagus bisa juga sebaliknya, tergantung perbuatannya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, dengan demikian apabila sekiranya Anda ingin mengetahuinya silahkan menyimaknya, tapi ingat lho, bahwa dalam uraian-uraian tersebut, ini sifatnya hanyalah ramalan saja, untuk itu sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, terserah Anda sekarang mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Lihat Orang Memanah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar