18 Arti Mimpi Lihat Gunung Meletus Menurut Primbon Jawa

Mimpi Lihat Gunung Meletus - Sesungguhnya peristiwa gunung meletus adalah merupakan sebuah peristiwa besar. Dan gunung meletus juga dikatagorikan sebagai salah satu bencana alam, maka dari itu sangatlah perlu untuk sama-sama memperhatikan dan ikut peduli didalamnya. Mengapa demikian?. Karena jika tidak maka bisa menimbulkan hal yang sangat fatal dan menimbulkan banyak korban jiwa. Gunung meletus, kedatangannya disebabkan karena berbagai hal, sebagai contoh, adanya peningkatan terjadinya gempa vulkanik, pergerakan tektonik pada lapisan bumi serta lempeng-lempeng bumi yang saling berdesakan. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat gunung meletus, apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan gunung meletus, untuk itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


18 Arti Mimpi Lihat Gunung Meletus Menurut Primbon Jawa


 Sesungguhnya peristiwa gunung meletus adalah merupakan sebuah peristiwa besar 18 Arti Mimpi Lihat Gunung Meletus Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Gunung Meletus

Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi ini firasat buruk, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan menyesal apa yang diperbuat selama ini.


2. Arti Mimpi Terkena Gunung Meletus, Tapi Abu nya Saja

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut akan mengalami kerugian finansial.

3. Arti Mimpi Lihat Gunung Meletus dari Kejauhan

Konon, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 2, karena arti dari mimpi tersebut adalah akan mengalami masalah yang cukup berat, namun akan dapat diselesaikan secara perlahan-lahan.


4. Arti Mimpi Berjalan Turun dari Gunung yang Meletus

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kerugian dalam usaha yang dirintis atau dijalankan.


5. Arti Mimpi Pernah Menggali Tanah Gunung yang Meletus

Nah, mimpi ini malah memberi sebuah kabar yang baik, karena primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan beruntung dan sukses.

6. Arti Mimpi Berada di Puncak Gunung yang Meletus

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut bakalan akan memperoleh kesuksesan dan kebahagiaan dalam kehidupannya.

7. Arti Mimpi Menangis Bersama Teman

Menurut primbon jawa, mimpi ini bermakna baik, sebab yang mengalaminya akan mendapatkan pertolongan dari teman dekatnya.

8. Arti Mimpi Menangis Bersama Pacar

Jika mimpi ini terjadi ditengah malam, maka memiliki makna yang baik, karena yang mengalaminya akan menemukan kebahagiaan dan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

9. Arti Mimpi Menangis di Jalan

Ini pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena dalam waktu yang tidak terlalu lama Anda akan mencapai kesuksesan dalam mengarungi kehidupan.

10. Arti Mimpi Menangis di Pangkuan Ibu

Orang-orang jaman dahulu mempercayainya, bahwa mimpi ini kurang baik maknanya, karena bagi yang mimpi tersebut akan terasa ada jarak antara keluarga.(soal kedekatan Anda).

11. Arti Mimpi Menangis di Marahi Ibu

Konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan teguran, sebab dalam primbon jawa mempunyai makna sebagai pembelajaran.

12. Arti Mimpi Menangis Hingga Terbangun

Tidak beda dengan arti mimpi nomor 11, apabila orang tersebut mengalami mimpi sampai terbangun.maka bakalan kena teguran yang lebih keras, maka alangkah baiknya jika Anda mau memperbaiki.

13. Arti Mimpi Menangis Histeris

Bila orang mimpi menangis histeris, rasanya pilu, tapi bila ini terjadi didalam mimpi apakah kita juga akan merasakannya?,menurut tafsir ketika seseorang mengalami ini akan mendapat musibah besar terutama orang-orang terdekat nya akan sakit, bahkan sampai berujung kematian

14. Arti Mimpi Menangis Karena Cinta

Menurut kitab primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi menangis karena cinta, akan berdampak buruk hingga menyebabkan perceraian (pisah).

15. Arti Mimpi Menangis Karena Kehilangan Uang

Arti mimpi ini mempunyai makna yang kurang baik sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan mendapat teguran yang sifatnya anjuran, contohnya banyak-banyaklah amal dan bersedekah.

16. Arti Mimpi Menangis Ketakutan

Apa yang dialami orang tersebut tidak jauh beda dengan arti mimpi nomor 15 jika seseorang yang mengalaminya akan mendapat peringatan, maka sebaiknya bertobatlah sesegera mungkin.

17. Arti Mimpi Menangis Terus-menerus

Kabar baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu, konon siapapun yang mimpi menangis terus-menerus akan mendapatkan kebahagian bisa berupa harta atau jabatan.

18. Arti Mimpi  Melihat Orang Lain Menangis

Bagi siapapun yang mimpi melihat orang lain menangis menurut primbon, bermakna hanya sebuah kepedulian saja. Sebagai contoh, Anda sedang memasuki sebuah keadaan dimana Anda diuji rasa kepekaan Anda terhadap kejadian disekitar nya.

0 Response to "18 Arti Mimpi Lihat Gunung Meletus Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar