9 Arti Mimpi Lihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang Menurut Primbon

Arti Mimpi Lihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang - Mengapa kata-kata telanjang bila diucapkan begitu tabu?, khususnya untuk orang -orang Indonesia. Memang sejatinya bahwa manusia sejak dilahirkan telanjang dan mustinya hingga meninggalpun harusnya juga telanjang. Mungkin saya rasa, semua negara pun tahu bahwa budaya timur khususnya diyakini sebagai budaya yang santun dan sopan dan itu kebalikan dari budaya barat. Dan perlu diketahui bahwa budaya timur mengenai telanjang adalah semacam sakral. Jadi sepertinya apa yang kami sampaikan tadi bahwa, manusia lahir dan mati itu dengan telanjang, dan pada dasarnya memang manusia itu telanjang.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan telanjang, oleh sebab itu bila Anda ingin tahu seperti apa sih arti mimpi-arti mimpi tersebut, jawabannya silahkankan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang Menurut Primbon


Arti Mimpi Lihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang 9 Arti Mimpi Lihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang Menurut Primbon

1. Arti Mimpi Lihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang 

Primbon jawa mengisyaratkan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat auratnya sendiri ketika telanjang itu artinya orang tersebut akan terkendala dalam segala urusan yang Anda selesaikan selama ini, bahkan akan terkatung-katung nasibnya.

2. Arti Mimpi Lihat Teman Kita Sedang Telanjang 

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat teman kita sedang telanjang itu artinya bahwa betapa buruknya kita dalam menjalankan agamanya.

3. Arti Mimpi Telanjang di Luar Ruangan

Seseorang yang mengalami mimpi telanjang di luar ruangan itu artinya orang tersebut ingin diperhatikan oleh kekasihnya, jadi ada hasrat atau keinginan yang terpendam dan malu diutarakan secara langsung.

4. Arti Mimpi Lihat Seseorang Telanjang

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi lihat seseorang telanjang itu sebuah pertanda yang kurang baik, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mengalami sakit.

5. Arti Mimpi Telanjang Didalam Kamar Mandi

Orang-orang jaman dahulu mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi telanjang didalam kamar itu artinya pasangan Anda akan terbongkar atau terungkap yang tengah berselingkuh.

6. Arti Mimpi Lihat Bagian Intim ( Tidak Senonoh )

Bilamana ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lalu bermimpi melihat bagian intim atau lihat hal-hal yang tidak senonoh itu artinya orang yang mengalaminya bakalan akan terungkap aibnya serta diketahui banyak orang.

7. Arti Mimpi Sedang Telanjang 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 6, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan merasa malu karena perbuatannya sendiri, serta aib yang selama ini disimpan akan terkuak juga dan diketahui oleh banyak orang.

8. Arti Mimpi Lihat Anak-anak Telanjang 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat anak-anak yang telanjang itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kebahagiaan.

9. Arti Mimpi Lihat Banyak Orang Sedang Telanjang 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6 dan nomor 7, sebab sama-sama kurang bagus, terutama untuk yang memiliki mimpi tersebut, dan primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut akan dipandang orang dengan hina atau nyinyir, karena disebabkan perbuatannya sendiri.

Itulah ada 9 arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, jadi harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bilamana ada yang sedang membutuhkannya. Ingat dalam uraian-uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, tentunya belum pasti benar, oleh sebab itu terserah Anda, mau mempercayai atau sebaliknya, dengan demikian kami serahkan kembali semua kepada Anda.
Related Posts