12 Arti Mimpi Terkena Pisau Hingga Luka Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Terkena Pisau Hingga Luka - Memang, semua yang bergelut dibidang masak-memasak, ini pasti membutuhkan benda ini. Benda apa itu, apa fungsinya?. Jawabnya pisau, fungsinya untuk memotong. Jadi dalam masak-memasak pada umumnya para koki sering juga memakai atau menggunakan peralatan yang berbeda-beda sesuai dengan fungsinya. Sebagai contoh saja, pisau. Meskipun namanya pisau, yaitu sebagai alat pemotong, tapi ternyata pisau memiliki jenis dan kegunaan yang berbeda-beda lho, misalkan pisau iris, pisau ukir, pisau roti dan masih banyak yang lainnya. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi terkena pisau hingga terluka, lalu apa maknanya?. Primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi itu terkadang memberi firasat terutama bagi si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa bagus bisa juga jelek, itu tergantung yang dia alami.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin membahas arti mimpi yang berkaitan dengan pisau, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

12 Arti Mimpi Terkena Pisau Hingga Luka Menurut Primbon Jawa


memasak pada umumnya para koki sering juga memakai atau menggunakan peralatan yang berbeda 12 Arti Mimpi Terkena Pisau Hingga Luka Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Terkena Pisau Hingga Luka 

Menurut seorang ahli tafsir apabila ada seseorang yang telah mengalami mimpi terkena pisau hingga terluka itu artinya bahwa Anda akan mendapat sebuah kepercayaan dari seseorang.

2. Arti Mimpi Melihat Pisau 

Jikalau ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat pisau itu adalah pertanda yang kurang bagus, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada sebuah perpisahan.

3. Arti Mimpi Melihat Pisau Belati

Sebuah firasat yang kurang bagus, dan menurut primbon jawa Anda disarankan untuk waspada dan hati-hati sebab ada kemungkinan besar seseorang yang sedang mengancam Anda.

4. Arti Mimpi Melihat Pisau dan Garpu

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat pisau dan garpu itu menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa Anda akan diundang, atau bisa juga akan kedatangan seorang tamu.

5. Arti Mimpi Melukai Seseorang dengan Pisau Belati

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 3, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalahkan musuh-musuhnya dengan perasaan optimis.

6. Arti Mimpi Berkelahi dengan Pisau Cukur

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berkelahi dengan pisau cukur itu artinya perasaan Anda saat ini dalam keadaan stres, dan itu rasa-rasanya jangka waktu agak lama.

7. Arti Mimpi Ingin Memotong Sesuatu, tapi Tumpul Pisaunya.

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi ingin memotong sesuatu, akan tetapi pisaunya tumpul itu artinya dalam usaha apapun Anda akan mengalami sebuah kegagalan.

8. Arti Mimpi Membawa Pisau 

Sebaiknya patut bersyukur apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi membawa pisau itu artinya akan terkabul apa yang diidam-idamkan sebelumnya, atau arti lain akan dikaruniai seorang anak.

9. Arti Mimpi Mengasah Pisau 

Bagus juga apabila ada seseorang mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mengasah pisau itu artinya orang tersebut bakalan akan dapat keberuntungan.

10. Arti Mimpi Membeli Pisau 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, meskipun mimpi ini memberikan firasat bagus juga, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan dapat ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

11. Arti Mimpi Menemukan Pisau Orang Lain

Mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 8, sebab didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi menemukan pisau orang lain itu artinya apa yang dicita-citakan akan terwujud.

12. Arti Mimpi Lihat Seorang Wanita Pegang Pisau 

Nah, mimpi ini adalah semacam himbauan atau peringatan untuk Anda, dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan terkejut apa yang dilakukan oleh pasangannya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, mungkin harapan kami moga-moga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, oh ya satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts