9 Arti Mimpi Jalan Di Tepi Pantai Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Jalan di Tepi Pantai - Pada dasarnya tepi pantai adalah merupakan kawasan yang dapat dimanfaatkan berbagai macam keperluan,dan disitu banyak aktifitas yang dapat kita lakukan ditempat tersebut, misalkan saja mengenai obyek wisata, dipergunakan untuk kawasan petambak garam, serta untuk tumbuhan tropis dan lain sebagainya.

Sedangkan pengertian pantai adalah artinya tepi laut, yaitu sebuah perbatasan antara daratan dan laut, atau bisa juga daerah atau tempat yang terjadi pasang surutnya air laut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan tepi pantai atau laut, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu tentang arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Jalan di Tepi Pantai Menurut Primbon Jawa


 Pada dasarnya tepi pantai adalah merupakan kawasan yang dapat dimanfaatkan berbagai macam 9 Arti Mimpi Jalan di Tepi Pantai Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Jalan di Pantai 

Mimpi ini merupakan sebuah fiarasat yang kurang baik, sebab menurut seorang ahli tafsir akan adanya siasat atau kejahatan yang akan menghalangi kebahagiaan Anda yang baru saja Anda memperolehnya.

2. Arti Mimpi Mandi di Tepi Pantai 

Nah, mimpi ini baru kebalikan dari mimpi diatas, sebab mimpi ini bagus terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mandi di pantai itu artinya akan mengalami hubungan harmonis dengan pasangan Anda.

3. Arti Mimpi Berpisah Dengan Orang di Pantai 

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berpisah dengan orang di pantai itu artinya akan menemui perselisihan dan mengalami debat dengan seseorang.

4. Arti Mimpi Lihat Gelombang di Pantai 

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat gelombang di pantai itu pertanda yang bagus, dan menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan timbul rasa percaya diri dan semangat dalam bekerja.

5. Arti Mimpi Berenang di Laut

Sebuah mimpi yang kurang baik, terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi berenang di laut itu artinya orang tersebut akan dapat kabar yang kurang bagus, yaitu saudaranya ada yang mengalami sakit.

6. Arti Mimpi Terapung di Laut

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, dan menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi terapung di laut itu artinya usaha yang sedang jalani saat ini akan mengalami kegagalan.

7. Arti Mimpi Minum Air Laut

Siapa saja yang mengalami mimpi minum air laut itu sebuah pertanda yang bagus, terutama yang mengalminya, sebab orang tersebut bakalan akan menemukan sebuah puncak kejayaan, dan itu berkat kerja kerasnya yang selama ini ditekuni.

8. Arti Mimpi Lihat Air Laut

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7, sebab sama-sama bagusnya, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi lihat air laut itu artinya Anda harus lebih bersemangat untuk meraih kesuksesan dalam kehidupan.

9. Arti Mimpi Minum Air Laut yang Keruh

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 7, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi minum air laut yang keruh tersebut artinya akan mendapat sebuah masalah serta mengalami musibah yang mungkin datangnya tak diduga sebelumnya.

Demikianlah ada 9 serangkaian tentang arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda semoga dalam artikel tersebut dapat membantu terutama yang sedang membutuhkannya, memang dalam uraian diatas semua sifatnya ramalan saja, oleh sebab itu tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, sekarang tergantung Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts