8 Arti Mimpi Melihat Peti Mati Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Peti Mati - Di Negara Ghana ada yang mempunyai suku namanya Ga, penduduk disana apabila ada seseorang yang meninggal dunia itu apabila hendak dikubur itu selalu memakai sebuah peti mati yang unik keberadaannya. Nah, dalam peristiwa tersebut peti mati itu di desain begitu nyentrik dan aneh, jadi tidak seperti peti mati-peti mati pada umumnya. Pada pemakamannya, bentuk peti mati tersebut harus disesuaikan yang mencerminkan kehidupan orang tersebut, apabila yang meninggal tersebut semasa hidup dia memiliki hobi atau dia favorit akan barang-barang itu, dengan demikian peti mati tersebut harus ikut modelnya. Sebagai contoh, orang tersebut hobi dengan pesawat, nah otomatis bentuk peti matinya didesain seperti pesawat, bila dia hobi main handphone, ya seperti handphone peti matinya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan peti mati, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

8 Arti Mimpi Melihat Peti Mati Menurut Primbon Jawa


 Di Negara Ghana ada yang mempunyai suku namanya Ga 8 Arti Mimpi Melihat Peti Mati Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Peti Mati 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat peti mati itu pertanda yang bagus dan orang tersebut bakalan akan mendapat keberkahan.

2. Arti Mimpi Membuka Peti 

Nah, mimpi ini adalah merupakan sebuah gambaran untuk Anda dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya orang itu akan tetap menetap di tempat sekarang.

3. Arti Mimpi Melihat Peti Mati Sedang di Gotong

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan primbon menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapat keberuntungan, setelah sekian lama hidup dalam kesulitan.

4. Arti Mimpi Meletakkan Barang-barang Didalam Peti 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 2, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi meletakkan barang-barang didalam peti itu artinya Anda akan pindah ke suatu tempat atau daerah lain.

5. Arti Mimpi Membuka Peti dan Berbicara dengan Mayatnya

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya itu bakalan akan mengalami hidup sengsara atau akan terima penderitaan.

6. Arti Mimpi Melihat Peti Terpotong

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat peti terpotong itu artinya hampir sama dengan mimpi nomor 3, dan primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut ini artinya akan beruntung, setelah sekian lama mengalami kerugian.

7. Arti Mimpi Lihat Seseorang Mati Lantas Diusung dalam Peti tapi tak Dikubur

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya banyaknya rejeki yang dia terima, tapi kurang bersyukur terhadap Tuhan YME.

8. Arti Mimpi Meletakkan Barang dalam Peti tapi Barangnya Tidak Ada

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan terbongkar kebohongannya, dan itu penyebabnya diri sendiri, karena kecerobohannya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, dan harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya, sekali lagi kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut semua hanyalah bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikan sebuah kebenaran itu rasa-rasanya sulit, dengan demikian kami serahkan kepada Anda.
Saya rasa semua tahu, bahwa kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "8 Arti Mimpi Melihat Peti Mati Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar