13 Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah - Apa itu hewan gajah?. Hewan gajah adalah merupakan hewan sebagai pemakan daun ( herbivora ), yang dapat ditemui di berbagai habitat, seperti sabana, hutan, gurun dan rawa-rawa. Hewan ini terkadang cenderung berada didekat air. Hewan gajah dianggap sebagai spesies kunci karena dampaknya terhadap lingkungan. Hewan-hewan yang lainnya cenderung menjaga jarak dari gajah. sebagai contoh; singa, harimau serta anjing liar, dan biasanya predator-predator itu hanya menyerang gajah muda.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan hewan gajah, dengan demikian bilamana Anda berminat serta ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah Menurut Primbon Jawa


 Hewan gajah adalah merupakan hewan sebagai pemakan daun  13 Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah 

Bila seseorang mengalami mimpi melihat seekor gajah itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut telah mengagumi seseorang yang punya pengaruh besar atau orang yang dianggap punya kedudukan tinggi.

2. Arti Mimpi Duduk di Punggung Seekor Gajah

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi duduk di punngung seekor gajah itu pertanda bahwa Anda telah bahagia dalam rumah tangganya.

3. Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah di Sebuah Sirkus

Jika ada seseorang mengalami mimpi melihat seekor gajah di sebuah sirkus itu menurut primbon jawa artinya sebenarnya Anda ingin menyenangkan seseorang, akan tetapi ternyata malah Anda melakukan suatu kebodohan.

4. Arti Mimpi Melihat Seekor Induk Gajah dan Anaknya.

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor induk gajah beserta anaknya itu berarti didalam kehidupan keluarga Anda akan damai-damai saja meskipun sederhana.

5. Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah Masuk dalam Rumah

Di dalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor gajah masuk dalam rumah itu pertanda bahwa Anda akan naik jabatan atau naik pangkat.

6. Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah Keluar dari Rumah

Nah, mimpi ini hampir sama juga dengan mimpi nomor 5, primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan kedatangan seorang tamu yang terhormat.

7. Arti Mimpi Menaiki Seekor Gajah yang Sudah Dihiasi dengan Indah

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya bahwa Anda akan disayang sama orang-orang besar atau kaya.

8. Arti Mimpi Membunuh Seekor Gajah 

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi membunuh seekor gajah itu artinya anda bakal disegani serta dituruti perintahnya apa yang Anda katakan orang lain akan menjalankannya.

9. Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah Berkelahi

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor gajah berkelahi itu artinya orang tersebut akan ada perselisihan atau percekcokan yang kelihatannya sama kuatnya.

10. Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah Berlari

Ada seseorang yang sedang tidur, lantas dalam tidurnya dia telah mengalami mimpi melihat seekor gajah berlari itu menurut primbon jawa artinya akan ada sesuatu yang menggembirakan atau menyenangkan akan menghampiri Anda.

11. Arti Mimpi Melihat Gajah Banyak Sekali

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat gajah banyak sekali itu menurut primbon jawa artinya Anda telah dikelilingi orang-orang pembesar, mungkin pejabat atau pengusaha sukses atau politisi yang terkenal.

12. Arti Mimpi Melihat Seekor Anak Gajah 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor anak gajah itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda dalam menjalani hidup akan makmur serta berkecukupan.

13. Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah Mengamuk

Bila seseorang mengalami mimpi melihat seekor gajah mengamuk itu menurut seorang hali tafsir artinya Anda akan dapat musuh yang hebat dan sulit ditaklukkan, entah itu lawan politik atau saingan bisnis Anda.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, sekali lagi kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian ini hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya yang namanya ramalan itu jelas belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "13 Arti Mimpi Melihat Seekor Gajah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar