16 Arti Mimpi Lihat Rumah Tidak Ada Halamannya Menurut Primbon Jawa

Mimpi Lihat Rumah Tidak Ada Halamannya - Rumah sesungguhnya fungsi utama adalah sebagai tempat tinggal. Bagi Anda yang ingin membangun rumah, tak ada salahnya apabila Anda mendirikan rumah yang sederhana, asalkan memenuhi syarat-syarat kelayakan tentunya. Akan lebih baik jika rumah yang akan didirikan dibuat lebih dari sekedar memenuhi kelayakan tersebut, sehingga si pemilik benar-benar menjadikan tempat tinggalnya sebagai surga untuk hidupnya. Seperti halnya kata pepatah yang mengatakan " rumahku surgaku ". Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang dan dalam tidurnya telah mengalami mimpi melihat rumah tapi tidak ada halamannya, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berkaitan dengan rumah, dengan demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

16 Arti Mimpi Lihat Rumah Tidak Ada Halamannya Menurut Primbon Jawa


 Rumah sesungguhnya fungsi utama adalah sebagai tempat tinggal 16 Arti Mimpi Lihat Rumah Tidak Ada Halamannya Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Rumah Tidak Ada Halamannya

Sesungguhnya seseorang yang telah mengalami mimpi melihat rumah tidak ada halamannya itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut tidak bisa mengendalikan diri dalam kehidupannya.

2. Arti Mimpi Lihat Rumah Tidak Ada Jendela nya

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 1, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi tersebut bakalan akan terseret dalam sebuah masalah.


3. Arti Mimpi Lihat Rumah Dipenuhi Tangga

Jikalau Anda mengalami mimpi melihat rumah dipenuhi dengan tangga itu menurut primbon jawa artinya Anda akan susah tercapai apa yang dicita-citakan sebelumnya.

4. Arti Mimpi Membeli Rumah

Seseorang yang telah mengalami mimpi membeli rumah itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan memperoleh keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

5. Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menderita dalam waktu singkat.

6. Arti Mimpi Rumahnya Ditumbuhi Rumput

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi rumahnya ditumbuhi rumput itu artinya rumah tersebut akan kosong.

7. Arti Mimpi Rumahnya Bercahaya dan Terang Sekali

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan orang-orang jaman dahulu percaya akan mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi rumahnya bercahaya dan terang sekali itu artinya bahwa Anda akan mendapat halangan atau akan ada sebuah masalah.

8. Arti Mimpi Membersihkan Rumah

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi membersihkan rumah itu artinya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

9. Arti Mimpi Melihat Rumah Orang Terbakar

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat rumah orang terbakar itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan bertemu dengan orang yang sedang marah, atau arti lain akan dikhianati teman dekatnya.

10. Arti Mimpi Dinding Rumahnya Terbuka

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang mengalami mimpi dinding rumahnya terbuka itu pertanda yang kurang bagus, sebab orang tersebut bakalan akan ada perselisihan dengan pasangannya dan mengakibatkan perceraian.

11. Arti Mimpi Lihat Rumah Menjadi Tinggi

Nah, apabila Anda mengalami mimpi melihat rumahnya menjadi tinggi itu pertanda yang cukup bagus, karena orang tersebut bakalan akan mendapatkan sebuah rejeki.

12. Arti Mimpi Rumahnya Berada di Pucuk Gunung

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 11, karena sama-sama memberi firasat agak bagus juga, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mendapat sebuah kebahagiaan.

13. Arti Mimpi Beberapa Rumah Temboknya Roboh

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 10, karena disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan berantakan dalam rumah tangganya.

14. Arti Mimpi Lihat Rumahnya Rusak

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat rumahnya rusak itu artinya orang tersebut akan menemui kesulitan atau kesusahan.

15. Arti Mimpi Lihat Rumahnya Ditinggal Pergi

Seandainya Anda mengalami mimpi melihat rumahnya ditinggal pergi itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dibenci orang banyak.

16. Arti Mimpi Membuat Rumah

Bagus apabila ada seseorang mengalami mimpi membuat rumah, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan menikah bila masih jomblo, tapi bila sudah menikah Anda akan berhasil dalam usahanya.

0 Response to "16 Arti Mimpi Lihat Rumah Tidak Ada Halamannya Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar