13 Arti Mimpi Lihat Orang Kecelakaan Menurut Primbon Jawa

Mimpi Melihat Orang Kecelakaan - Banyak bagi masyarakat yang berpandangan bahwa mimpi adalah bunganya orang tidur saja, akan tetapi ada juga yang punya pendapat lain. Primbon jawa mengisyaratkan bahwa mimpi itu bukanlah sekedar pemikiran dibawah alam sadar saja, melainkan apabila ditelusuri, mimpi terkadang memberi sebuah firasat terhadap si pemimpi tersebut, dan terkadang juga memberi tanda peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa mendatang. Memang mimpi ini sudah menjadi kepercayaan tersendiri, terutama orang-orang yang hidup di daerah-daerah khususnya di pulau jawa, seakan-akan kepercayaan tersebut sudah turun-temurun hingga sekarang, dan itu memang benar adanya sampai sekarang masih banyak yang mempercayai tentang keberadaan mimpi tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat seseorang terjadi kecelakaan, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawabnya, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang tentunya berhubungan dengan kecelakaan, namun demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Lihat Orang Kecelakaan Menurut Primbon Jawa


 Banyak bagi masyarakat yang berpandangan bahwa mimpi adalah bunganya orang tidur saja 13 Arti Mimpi Lihat Orang Kecelakaan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Orang Kecelakaan

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang kecelakaan itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut tidak punya pendirian yang jelas.

2. Arti Mimpi Lihat Keluarganya Ada yang Kecelakaan

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya itu berarti ada salah paham dalam keluarganya.

3. Arti Mimpi Teman Anda Lolos dari Kecelakaan

Konon seseorang yang mengalami mimpi lihat teman lolos dari kecelakaan itu menurut primbon jawa artinya Anda akan mudah menyelesaikan suatu masalah, meskipun orang lain mengatakan susah.

4. Arti Mimpi Lihat Kecelakaan Motor

Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kecelakaan motor itu berarti orang tersebut akan dimintai pertolongan dari seorang teman dekatnya

5. Arti Mimpi Lihat Kecelakaan Mobil

Apabila ada seseorang mengalami mimpi melihat kecelakaan mobil itu merupakan pertanda yang kurang bagus, dan mimpi itu semacam saran untuk Anda, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya Anda perlu berhati-hati terutama di jalan-jalan besar, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

6. Arti Mimpi Mengendarai Mobil di Jalur yang Salah

Seseorang yang telah mengalami mimpi mengendarai mobil di jalur yang salah itu artinya menurut primbon jawa bahwa orang tersebut akan melakukan perjalanan jauh, bisa ke daerah atau ke luar negeri.

7. Arti Mimpi Mengendarai Mobil, tapi Mogok

Menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi mengendarai mobil, tapi mogok itu artinya orang tersebut akan terkena kekecewaan yang berat dalam bercinta.

8. Arti Mimpi Mengendarai Mobil dengan Kecepatan Sedang

Sebuah firasat yang bagus, bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, karena konon ketika seseorang mengalami mimpi mengendarai mobil dengan kecepatan yang sedang itu artinya akan sukses dan dapat kebahagiaan.

9. Arti Mimpi Mengendarai Mobil dengan Orang Mati

Menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi mengendarai mobil dengan orang mati itu artinya akan ada masalah dalam kesehatan fisiknya.

10. Arti Mimpi Berada Ditempat Terjadinya Kecelakaan

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, primbon mengisyaratkan konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini pertanda perubahan masa depan yang suram dalam hidupnya.


11. Arti Mimpi Kecelakaan Kendaraan Kuno

Sebuah firasat kurang bagus juga apabila mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kecelakaan kendaraan kuno itu pertanda bahwa Anda akan gagal dalam bisnisnya.


12. Arti Mimpi Naik Bus dan Mengalami Kecelakaan

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 10, sebab didalam primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini artinya kondisi keuangan Anda akan menurun atau memburuk.

13. Arti Mimpi Lihat Kecelakaan dalam Pesawat

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat kecelakaan dalam pesawat itu artinya orang tersebut akan mengalami kecewa dan bercampur sedih.

0 Response to "13 Arti Mimpi Lihat Orang Kecelakaan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar