9 Arti Mimpi Lihat Pocong Tapi Hidup Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Pocong tapi Hidup - Pocong adalah merupakan disebut juga hantu penasaran. Kenapa disebut hantu penasaran?. Karena dalam kematiannya manusia tersebut tidak sewajarnya, sebagai contoh; apabila ada seseorang yang meninggal karena tertabrak kendaraan ( biasanya orang yang meninggal tertabrak kendaraan itu penasaran, siapa yang menabrak dirinya?, dan mayat tersebut jadi gentayangan terus, beda apabila seseorang yang meninggal biasa dengan yang tidak wajar. Jadi manusia yang tidak bisa jadi pocong karena meninggalnya tidak merasa penasaran, dan wajar meninggalnya, tetapi sebaliknya bila matinya tidak wajar dengan sendirinya jadi penasaran dan jadilah pocong.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan pocong, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

9 Arti Mimpi Lihat Pocong tapi Hidup Menurut Primbon Jawa


 Pocong adalah merupakan disebut juga hantu penasaran 9 Arti Mimpi Lihat Pocong tapi Hidup Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Pocong tapi Hidup 

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan berhasil dalam membangun usahanya.

2. Arti Mimpi Dikejar Pocong 

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi dikejar pocong itu artinya orang tersebut untuk mawas diri atau introspeksi diri jadi ada perbuatan Anda atau tindakan yang kurang berkenan di hati seseorang, sehingga perlu diperbaiki.

3. Arti Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi dikejar pocong didepan rumah itu artinya keluarga Anda akan menerima sebuah nasib yang sial.

4. Arti Mimpi Lihat Pocong tapi Wujudnya masih Bayi

Sebaiknya waspada dan hati-hati bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan menyepelekan sesuatu masalah, padahal masalah tersebut akan menimbulkan efek dan dampak yang besar.

5. Arti Mimpi Lihat Pocong Tersenyum

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan diberi umur panjang.

6. Arti Mimpi Melihat Banyak Pocong 

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut banyak melakukan hal kesalahan pada orang lain, maka dari itu sebaiknya meminta maaf, dan kalau bisa jangan diulangi lagi.

7. Arti Mimpi Bicara dengan Pocong 

Ada seseorang yang sedang tidur, lantas dalam tidurnya lalu mengalami mimpi bicara dengan pocong. Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya keuangan Anda akan lancar.

8. Arti Mimpi Lihat Pocong di Kuburan

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat pocong di kuburan itu artinya akan ada orang ketempat Anda untuk menagih janji Anda.

9. Arti Mimpi Menjadi Pocong 

Sebuah himbauan atau peringatan mengenai mimpi tersebut, bahwa seseorang yang mengalami mimpi menjadi pocong itu menurut primbon jawa artinya keberhasilan seseorang itu ditentukan dari diri sendiri, maka sebaiknya lebih giat lagi kerjanya serta jangan lupa berdoa.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat buat Anda dan untuk kita semua. Ingat dalam arti mimpi-arti mimpi diatas itu bersifat ramalan biasa, nah untuk itu belum tentu benar, dan saya rasa semua juga tahu bahwa kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "9 Arti Mimpi Lihat Pocong Tapi Hidup Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar