16 Arti Mimpi Berada Di Gua Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berada di Gua - Gua adalah merupakan bentukan alami yang tidak biasa terlepas atau berdiri sendiri dari lingkungannya. Gua yaitu setiap ruang bawah tanah yang berbentuk lorong-lorong yang dapat ditelusuri atau dimasuki manusia, dan itu bisa dimanfaatkan atau untuk suatu kegiatan yang dilakukan oleh manusia terhadap gua dan lingkungannya. Lantas bagaimana bila ada seseorang mengalami mimpi berada di gua, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi tentang keberadaan kita, yaitu kita berada dimana, seperti mimpi berada di puncak, mimpi berada di gua, mimpi berada di bukit dan lain-lain. Dengan demikian bilamana Anda berminat silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

16 Arti Mimpi Berada di Gua Menurut Primbon Jawa


 Gua adalah merupakan bentukan alami yang tidak biasa terlepas atau berdiri sendiri dari l 16 Arti Mimpi Berada di Gua Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berada di Gua

Bila ada seseorang yang mengalami mimpi berada di gua itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah akan ada sebuah perubahan dalam hidup Anda.

2. Arti Mimpi Berada Didalam Gua

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi berada didalam gua itu artinya akan ada perubahan di lingkungan Anda.

3. Arti Mimpi Berada Diatas Bukit

Mimpi ini memberikan sebuah firasat yang sangat bagus, dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan memperoleh harta.

4. Arti Mimpi Berada di Gurun Pasir

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakalan akan meninggalkan suatu kesenangan atau kenikmatan.

5. Arti Mimpi Berada di Galangan Kapal

Bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini bakalan akan ada harapan baik dibidang usaha seta kesehatannya.

6. Arti Mimpi Berada di Kabin Kapal

Nah, mimpi ini pertanda yang buruk, dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada kesulitan dalam hal hukum.

7. Arti Mimpi Berada di Puncak Gunung

Konon ketika seseorang mengalami mimpi berada di puncak gunung itu pertanda yang sangat bagus, terutama bagi yang mengalaminya dan orang tersebut bakalan akan memperoleh kekayaan atau akan jadi seorang kepala.

8. Arti Mimpi Berada di Sebuah Pulau

Jika ada seseorang yang sedang tidur lantas dalam tidurnya mengalami mimpi berada di sebuah pulau itu artinya adalah orang tersebut akan mendapat sebuah pekerjaan baru.

9. Arti Mimpi Berada di Taman Bunga

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi berada di taman bunga itu artinya orang tersebut akan memperoleh kepuasan hidup.

10. Arti Mimpi Berada Ditempat Gelap

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama bagi yang mengalaminya karena menurut primbon jawa bahwa orang tersebut akan dapat mendapat sebuah nasihat yang berguna.

11. Arti Mimpi Berada di Tempat Penyimpanan Mayat

Nah, mimpi ini adalah sebuah himbauan untuk Anda, dan menurut primbon jawa artinya adalah Anda disarankan untuk hati-hati dengan apa yang Anda kerjakan serta perhatikan kesehatan Anda.

12. Arti Mimpi Berada di Sekitar Istana

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang tengah mengalami mimpi berada disekitar istana itu artinya adalah orang tersebut akan segera bertemu dengan orang yang terhormat.

13. Arti Mimpi Berada Didalam Istana

Nah, apabila Anda mengalami mimpi berada didalam istana itu menurut primbon jawa artinya dalam waktu dekat ini Anda akan mendapat kesenangan serta kebahagiaan.

14. Arti Mimpi Berada Didalam Kamar Mewah

Sedangkan siapa saja yang mengalami mimpi berada didalam kamar mewah itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

15. Arti Mimpi Berada Didalam Sebuah Kamar

Jika Anda mengalami mimpi berada didalam sebuah kamar itu menurut primbon jawa artinya adalah bahwa Anda akan dicintai banyak orang.

16. Arti Mimpi Berada di Kamar Mandi

Didalam primbon jawa disebutkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi berada di kamar mandi itu artinya orang tersebut sering kali menyepelekan urusan yang dianggap mudah, akan tetapi sebetulnya belum tentu bisa menyelesaikannya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, oh ya satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut, hanyalah sebuah ramalan biasa, untuk itu rasa-rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terseran Anda mau percaya atau tidak, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "16 Arti Mimpi Berada Di Gua Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar