13 Arti Mimpi Menangkap Burung Tapi Lepas Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangkap Burung Tapi Lepas - Burung adalah merupakan satu-satunya hewan modern yang memiliki bulu hampir sekujur tubuhnya, nah mengenai bulunya ada dua jenis bulu, yaitu bulu untuk terbang dan yang satunya lagi yaitu bulu bawah. Bulu bawah gunanya untuk menghalangi hilangnya panas tubuh. Mengenai struktur atau bentuknya , tubuh burung sering dikaitkan dengan kemampuan dalam terbangnya, tentunya hal demikian selalu dihubungkan dengan tulang rongga yang dimilikinya yang begitu ringan. Paruh dapat menggantikan fungsi rahang, sedangkan tulang dada yang lebar, fungsinya sebagai penyeimbang tubuh, dan tulang dada yang berisi otot kuat tersebut ini jelas untuk terbang.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banya berkaitan dengan burung, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Menangkap Burung Tapi Lepas Menurut Primbon Jawa


satunya hewan modern yang memiliki bulu hampir sekujur tubuhnya 13 Arti Mimpi Menangkap Burung Tapi Lepas Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menangkap Burung Tapi Lepas

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi menangkap burung tapi terlepas itu pertanda buruk, dan orang tersebut akan mengalami sebuah kegagalan dalam merintis usahanya, jadi tidak sesuai target.

2. Arti Mimpi Lihat Burung Terbang Menghampirinya

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mendapat ketenangan jiwa bahkan ada rasa damai dalam kehidupannya.

3. Arti Mimpi Lihat Burung Merak

Mimpi ini bagus juga, terutama bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat burung merak itu artinya akan mendapat bantuan dari seseorang yang mungkin orang tersebut sudah lama kenal.

4. Arti Mimpi Mendapat Burung Merak

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, karena primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi mendapat burung merak itu artinya orang tersebut akan dapat bantuan dari seseorang yang baik dan berbudi luhur.

5. Arti Mimpi Lihat Burung Gereja

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung gereja itu artinya seseorang atau Anda akan melakukan perjalanan yang cukup jauh, yang mungkin sudah lama Anda inginkan.

6. Arti Mimpi Lihat Burung Kenari

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 2, sebab didalam primbon disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat burung kenari itu artinya Anda akan hidup tenang serta selalu diselimuti kebahagiaan.

7. Arti Mimpi Lihat Burung Merpati

Patut bersyukur bilamana Anda mengalaminya, dan seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat burung merpati itu artinya dalam rumah tangganya akan bahagia dan damai.

8. Arti Mimpi Memegang Burung Merpati

Primbon jawa meramalkan seseorang yang telah mengalami mimpi memegang burung merpati itu artinya akan mendapat kabar atau surat.

9. Arti Mimpi Lihat Burung Terbang

Sebuah firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat burung terbang itu artinya bahwa Anda memiliki kekayaan yang berlimpah serta pernikahan yang bahagia.

10. Arti Mimpi Memberi Makan Burung 

Seseorang yang telah mengalami mimpi memberi makan burung itu pertanda yang bagus, dan primbon jawa meramalkan seseorang yang menaglaminya bakalan akan naik gaji, apa yang diinginkan Anda sebelumnya.

11. Arti Mimpi Lihat Burung Merpati Putih

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung merpati putih itu menurut primbon jawa artinya akan sukses dalam usahanya, serta bahagia dalam rumah tangganya.

12. Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Merpati

Ketika ada seseorang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi mendengar suara burung merpati itu artinya orang tersebut memiliki kehidupan rumah tangganya yang sangat bahagia.

13. Arti Mimpi Lihat Banyak Burung Merpati

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat banyak burung merpati itu artinya bahwa orang tersebut mendapat banyak keturunan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, nah untuk itu harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat manfaat serta membantu bagi siapa saja yang sedang memerlukannya, perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 

0 Response to "13 Arti Mimpi Menangkap Burung Tapi Lepas Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar