14 Arti Mimpi Menggendong Bayi Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menggendong Bayi - Kata-kata bayi adalah sebutan untuk anak usia 0-1 tahun, jadi seorang hamba Allah yang baru saja lahir dari rahimnya seorang ibu. Pada umumnya pada masa ini sangat lucu-lucunya anak, baik fisik maupun perilakunya. Mengapa demikian?. Karena masa ini adalah masa yang polos dan unik bagi si anak. Sedangkan batita atau yang sering kita istilahkan anak berusia dibawah tiga tahun, yang mana perkembangannya mulai sudah terlihat, pada masa ini anak sudah mulai belajar merangkak hingga berjalan, tetapi harus mendapatkan perhatian yang lebih dari kedua orang tuanya. Untuk istilah balita yaitu anak umur dibawah lima tahun, pada masa ini biasanya sudah bisa berjalan serta tumbuh kembangnya seorang anak yang baik.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak banyak berkaitan dengan bayi, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

14 Arti Mimpi Menggendong Bayi Menurut Primbon Jawa


kata bayi adalah sebutan untuk anak usia  14 Arti Mimpi Menggendong Bayi Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menggendong Bayi 

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, ini memberi firasat yang cukup bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan rejeki.

2. Arti Mimpi Lihat Bayi Mungil Parasnya

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, tapi sama-sama memberi firasat yang bagus, jadi menurut primbon jawa bilamana Anda mengalami mimpi melihat bayi mungil wajahnya itu artinya Anda akan berhasil dalam hal asmaranya.

3. Arti Mimpi Seseorang Kehilangan Bayi 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 2, sebab didalam primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kehilangan bayi itu artinya akan menghadapi ujian hidup dalam rumah tangganya.

4. Arti Mimpi Nemu Bayi Perempuan

Menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi menemukan bayi perempuan itu pertanda kurang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan merugi dalam usaha apapun.

5. Arti Mimpi Diberi Bayi Oleh Seseorang

Kebalikan mimpi ini dari mimpi nomor 4, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan dapat rejeki yang tak diduga-duga sebelumnya, serta banyak jumlahnya.

6. Arti Mimpi Lihat Seseorang Melahirkan Bayi tapi Bayinya Meninggal

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya Anda ada perasaan kekhawatiran pada saat sekarang ini, padahal kekhawatiran itu tak mungkin terjadi, maka nyantai saja.

7. Arti Mimpi Lihat Orang Menyusui Bayi 

Sebaiknya waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat orang menyusui bayi itu artinya akan ada masalah pada diri Anda yaitu masalah keuangan, mungki ada orang yang ingin coba-coba berbuat menipu Anda.

8. Arti Mimpi Lihat Orang Memandikan Bayi 

Sebuah mimpi yang bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan baik-baik saja keluarga Anda, jadi tidak ada perselisihan sedikitpun.

9. Arti Mimpi Mendengar Tangisan Bayi 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi mendengar tangisan bayi itu artinya akan ada berita mendadak dan mengejutkan, nah berita itu bisa kecelakaan bisa juga musibah atau bencana.

10. Arti Mimpi Lihat Bayi Lahir dan Menangis

Patut bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalminya bakalan orang tersebut akan diberi kemudahan dalam hidupnya.

11. Arti Mimpi Lihat Bayi Menangis Sambil Berlari

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 10, karena primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada hambatan atau ujian dalam kehidupannya.

12. Arti Mimpi Lihat Bayi Terjatuh dan Menangis

Mirip mimpi ini dengan mimpi diatas atau mimpi nomor 11, yang artinya mimpi tersebut adalah Anda akan mengalami musibah didalam pekerjaan atau usaha yang Anda jalani saat ini.

13. Arti Mimpi Lihat Bayi Bermain Sambil Menangis

Sebaik Anda jaga perilaku serta tindakan Anda, sebab seseorang yang mengalaminya bakalan akan banyak yang merasa kecewa terhadap Anda, karena Anda sudah diberi kepercayaan lantas mengecewakannya, mungkin didalam pekerjaan atau dimasyarakat.

14. Arti Mimpi Lihat Bayi Tidur Sambil Menangis

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 11, kitab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada masalah, nah masalah itu bisa didalam rumah tangga atau mungkin juga didalam dunia kerja Anda.

Demikianlah ada 14 arti mimpi yang bisa kami sampaikan, dan ini sedikit banyak berhubungan dengan bayi, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bila ada seseorang yang sedang mencarinya, tapi perlu diingat bahwa uraian-uraian yang ada diatas tersebut, ini semua bersifat ramalan saja, oleh sebab itu sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, untuk itu terserah Anda mau percaya atau mungkin Anda menganggapnya sebagai mitos saja, dengan demikian kami serahkan kembali semua kepada Anda.

0 Response to "14 Arti Mimpi Menggendong Bayi Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar