10 Arti Mimpi Nangis Hingga Terbangun Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Nangis Hingga Terbangun - Jadi menangis bukanlah sekedar melampiaskan perasaan saja, tetapi labih lengkapnya, menangis adalah merupakan reaksi atas tersentuhnya oleh hati atas sebuah kejadian. Memang banyak orang yang sering bilang bahwa, arti air mata yang tercurah saat menangis merupakan ungkapan perasaan atas kebahagiaan, kekecewaan dan kesedihan. Jadi pada dasarnya tangis adalah sebuah anugrah hidup, serta hati agar senantiasa suci tentang kemanusiaan yang begitu indah, akan tetapi terkadang lemah dan tak berdaya atas Sang Pencipta Alam Semesta.

Kita semua tahu bahwa menangis adalah sudah menjadi kebiasaan seseorang, atau indentitas manusia sejak dilahirkan. Jadi tangis itu dilakukan sebelum bisa berjalan, sebelum bisa tertawa, sebelum bisa bicara, jadi tangis itu sudah ada pada diri manusia itu sendiri.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan tangis, sekali lagi apabila Anda berminat serta ingin tahu arti mimpi tersebut, silahakan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Nangis Hingga Terbangun Menurut Primbon Jawa


 Jadi menangis bukanlah sekedar melampiaskan perasaan saja 10 Arti Mimpi Nangis Hingga Terbangun Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Nangis Hingga Terbangun 

Nah, apabila Anda mengalami mimpi nangis hingga terbangun itu merupakan sebuah teguran, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan kena teguran yang agak keras, sebaiknya Anda mau memperbaikinya.

2. Arti Mimpi Nangis Karena Cinta

Mimpi ini merupakan memberi pertanda bahwa mimpi ini kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi nangis karena cinta itu artinya orang tersebut akan pisah dari pasangannya (cerai ).


3. Arti Mimpi Nangis Hingga Histeris

Memang betul, bila seseorang mengalami mimpi sampai histeri itu memberi pertanda uang kurang bagus, nah orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut bakalan kena musibah, yaitu orang-orang terdekatnya ada yang sakit, mungkin juga ada yang meninggal.

4. Arti Mimpi Nangis Bersama Teman

Nah, apabila seseorang mengalami mimpi nangis bersama teman itu merupakan sebuah mimpi yang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan dapat pertolongan dari sahabatnya.


5. Arti Mimpi Nangis Bersama Pacar

Bila seseorang mengalami mimpi nangis bersama pacar itu terjadi ditengah malam, sebaiknya bergembiralah bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan orang tersebut bakalan akan bahagia dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

6. Arti Mimpi Nangis Dijalan

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, ini memberi firasat yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi nangis dijalan itu bakalnan akan mencapai kesuksesan dalam mengarungi hidup.


7. Arti Mimpi Nangis Dipangkuan Ibu

Memang betul orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya itu pertanda kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan merasa adanya jarak antara keluarga (antara kedekatan Anda dengan keluarga).

8. Arti Mimpi Nangis Dimarahi Ibu

Mimpi ini sebetulnya persis sama denagn mimpi nomor 1, sebab mimpi ini sama-sama sebuah teguran, dan menurut seorang ahli tafsie meramalkan seseorang yang mengalami mimpi nangis dimarahi ibu itu artinya orang tersebut bakalan akan dapat teguran, dan teguran tersebut adalah sebagai pembelajaran Anda.

9. Arti Mimpi Nangis Tapi Terus-menerus

Sebuah kabar yang baik, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saj ayang telah mengalami mimpi nangis tapi tidak berhenti-henti itu artinya Anda akan mendapatkan kebahagiaan, dan kebahagiaan itu bisa berupa harta atau jabatan.

10. Arti Mimpi Nangis Karena Uangnya Hilang

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1 dan nomor 8, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi nangis karena uangnya hilang itu artinya orang tersebut akan dapat teguran, tapi sifatnya anjuran, anjurannya ialah banyak-banyaklah amal da sedekah.

Demikianlah sekumpulan arti mimpi-artimimpi yang bisa kami sajikan kepada Anda, dan harapan kami semoga dalam sajian tersebut bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, tapi ingat bahwa uraian yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah ramalan saja, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, maka dari itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Nangis Hingga Terbangun Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar