14 Arti Mimpi Makan Rumput Rumputan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Rumput Rumputan - Pada umumnya rumput-rumputan adalah merupakan hijauan segar yang sangat disukai banyak ternak, karena mudah diperoleh dan gampang tumbuhnya, terutama didaerah-daerah tropis. Jadi hijauan atau rerumputan ini banyak mengandung karbohidrat dalam bentuk gula yang sifatnya sederhana, serta pati dan fruktosa yang sangat berperan dalam menghasilkan sebuah energi. Lantas bagaimana seandainya makan rumput-rumputan terjadi didalam mimpi, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi itu terkadang memberi sebuah firasat, nah firasat tersebut bisa bagus bisa juga sebaliknya, itu semua tergantung yang dia alami.

Nah, kebetulan dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan rumput, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Makan Rumput Rumputan Menurut Primbon Jawa 


rumputan adalah merupakan hijauan segar yang sangat disukai banyak ternak 14 Arti Mimpi Makan Rumput Rumputan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Rumput-Rumputan 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi makan rumput-rumputan itu bagus maknanya, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi makan rumput-rumputan itu artinya orang tersebut akan mendapat faedah dan keberuntungan.

2. Arti Mimpi Mencari Rumput-Rumputan 

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi mencari rumput-rumputan itu artinya Anda akan merawat orang sakit.

3. Arti Mimpi Lihat Lapangan Berumput Kering

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan datang suatu wabah penyakit.

4. Arti Mimpi Lihat Lapangan Berumput 

Nah, mimpi ini beda denagn mimpi nomor 3, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi lihat lapangan berumput itu artinya akan bahagia dalam rumah tangganya.

5. Arti Mimpi Lihat Padang Rumput yang Luas dan Indah

Bagus bial Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulupun masih percaya tentang  mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi Melihat padang rumput yang luas dan indah itu artinya akan segera menikah dengan pujaan hatinya.

6. Arti Mimpi Lihat Padang Rumput yang Ditumbuhi Beraneka Bunga

Nah, mimpi ini hampir sama denagn mimpi nomor 5, karena menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapat pasangan hidup yang serasi.

7. Arti Mimpi Lihat Rumput Hijau

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat rumput hijau itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut dalam usaha apapun akan berhasil.

8. Arti Mimpi Lihat Rumput Kering atau Mati

Kebalikan mimpi ini dengan mimpi nomor 7, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat rumput kering atau mati itu artinya dalam uasaha apapun akan mengalami sebuah kegagalan.

9. Arti Mimpi Lihat Rusa Sedang Makan Rumput 

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan jatuh cinta atau akan tertarik dengan lawan jenisnya.

10. Arti Mimpi Lihat Ternak Sedang Makan di Padang Rumput 

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang telah mengalami mimpi melihat ternak yang sedang makan di padang rumput itu artinya kehidupan dan keuangan Anda akan membaik dimasa mendatang.

11. Arti Mimpi Lihat Zebra Disebuah Padang Rumput

Sebuah firasat yang kurang baik apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalaminya itu artinya Anda sudah membuang banyak waktu yang sia-sia untuk ha-hal yang tidak perlu.

12. Arti Mimpi Menanam Rumput dan Memeliharanya

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat agak bagus juga, dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi menanam rumput dan memeliharanya itu artinya Anda akan mendapat banyak uang, dan itu dari usaha selama ini.

13. Arti Mimpi Rumahnya Ditumbuhi Rumput

Apabila Anda mengalami mimpi tersebut menurut seorang ahli tafsir artinya rumah tersebut bakalan akan ditinggal penghuninya alias kosong blong.

14. Arti Mimpi Sedang Jalan-jalan di Rerumputan yang Berembun Pagi

Menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi tersebut itu artinya bahwa dalam perkawinan kita ini akan membawa sebuah keburuntungan, terutama terhadap salah satu pihak keluarga.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, mungkin masih ada lagi mimpi-mimpi yang lain, yang ada kaitannya dengan rerumputan. Oleh karena itu apabila Anda mempunyai selain dari 14 mimpi diatas, mohon untuk berbagi kepada kami, Anda bisa menyampaikannya melalui kolom komentar. Memang dalam artikel ini Anda boleh percaya boleh Anda menganggapnya sebagai mitos saja, itu semua Anda yang menilai, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Tapi ingat ini semua hanyalah ramalan biasa.

0 Response to "14 Arti Mimpi Makan Rumput Rumputan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar