10 Arti Mimpi Lihat Gorila Di Kebun Binatang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Gorila di Kebun Binatang - Gorila adalah merupakan paling besar diantara simpanse dan orang hutan, hewan ini  atau gorila makanannya buah-buahan dan kadang-kadang serangga. Gorila membutuhkan makanan kurang lebih 25 kilogram yang terdiri dari buah-buahan, daun-danan serta bunga, biji-bijan dan tangkai pohon. Terkadang gorila juga memakan semut dan sejenis rayap yang ada dipohon. Dengan demikian karena gorila sudah cukup mendapatkan cairan dari makanannya, hewan ini jarang sekali minum. dan Gorila memiliki kecerdasan dan kepandaian yang cukup tinggi.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan gorila dengan demikian bilamana anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Gorila di Kebun Binatang Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Lihat Gorila di Kebun Binatang  10 Arti Mimpi Lihat Gorila di Kebun Binatang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Gorila di Kebun Binatang 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat gorila di kebun binatang itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah Anda tidak bebas untuk membuat keputusan sendiri.

2. Arti Mimpi Main dengan Seekor Gorila 

Nah, mimpi ini bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi bermain-main dengan gorila itu artinya bahwa Anda akan segera bisa membeli rumah.

3. Arti Mimpi Melihat Gorila 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat gorila itu berarti Anda akan berada dalam suatu situasi yang membingungkan, sedangkan Anda rasa-rasanya tidak melakukan sebuah kekeliruan.

4. Arti Mimpi Berada di Hutan dan Melihat Gorila 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berada di hutan dan melihat gorila itu artinya adalah sebuah himbauan bahwa Anda sebaiknya sebelum bicara harus dipikir dulu.

5. Arti Mimpi di Rumah Ada Seekor Gorila 

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang tengah mengalami mimpi di rumahnya ada seekor gorila itu pertanda yang bagus dan artinya Anda akan menemukan orang yang ideal untuk dinikahi.

6. Arti Mimpi Bertemu Seekor Gorila dan Menyerang Anda

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi bertemu seekor gorila dan menyerang Anda itu menurut primbon jawa artinya Anda akan berselisih paham dengan orang dekat Anda sendiri.

7. Arti Mimpi Lihat Ada Gorila di Pohon

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat ada gorila di pohon itu menurut primbon jawa artinya akan ada sebuah pengkhianatan, maka saran kami Anda sebaiknya hati-hati terhadap orang-orang yang selama ini dekat dengan Anda.

8. Arti Mimpi Makan Daging Gorila 

Seseorang yang mengalami mimpi makan daging gorila itu menurut primbon jawa artinya Anda atau teman dekat Anda akan terkena sebuah penyakit.

9. Arti Mimpi Lihat Orang Digigit Gorila

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang bagus, sebab mimpi ini menurut primbon jawa artinya akan ada sebuah masalah yang cukup rumit.

10. Arti Mimpi Lihat Banyak Gorila

Jika ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lalu bermimpi melihat banyak gorila itu menurut primbon jawa artinya adalah sebuah gambaran atau himbauan, bahwa Anda disarankan untuk lebih ramah serta terbuka terhadap orang lain.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan dalam artikel ini bermanfaat serta membantu, bila saja ada yang membutuhkannya, tapi ingat dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau tidak nah, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.   

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Gorila Di Kebun Binatang Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar