14 Arti Mimpi Di Cakar Kucing Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi di Cakar Kucing - Hewan kucing, terkadang yang sering kita sebut kucing rumah, mengapa disebut kucing rumah?. Sebab hewan kucing ini hidupnya selalu membaur dengan kehidupan bersama manusia, dan yang sering atau kebanyakan satu rumah, walaupun kucing tidak diberi tempat tidur, tapi hidupnya satu rumah dengan yang punya. Konon keberadaan hewan kucing ini sudah dari jaman dahulu kala telah membaur dengan kehidupan manusia, jadi mungkin orang tua dulu memelihara kucing tersebut untuk dipergunakan sebagai penjaga lumbung atau tempat menyimpan padi, dengan sendirinya tikus-tikus tersebut akan menjauh, dengan adanya kucing tersebut. Begitu saya rasa tujuannya orang tua memelihara kucing.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kucing, oleh sebab itu bila Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

14 Arti Mimpi di Cakar Kucing Menurut Primbon Jawa


 terkadang yang sering kita sebut kucing rumah 14 Arti Mimpi di Cakar Kucing Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi di Cakar Kucing 

Mimpi ini pada hakekatnya kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi di cakar kucing itu artinya bahwa Anda dalam keadaan bahaya, maka harus hati-hati dan waspada, karena kemungkinan ada seseorang yang akan menyerang Anda.

2. Arti Mimpi Lihat Kucing 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat kucing itu artinya orang tersebut bakalan akan kehidupan tumah tangganya akan bahagia serta sejahtera.


3. Arti Mimpi Lihat Kucing dengan Anaknya

 Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat kucing dengan anaknya itu artinya bila punya anak tidak boleh dimanja, tapi sayang harus, sebab bila dimanja bisa berakibat menyusahkan dikemudian hari.

4. Arti Mimpi di Cakar Anak Kucing 

Primbon jawa menyatakan siapa saja yang telah mengalami mimpi di cakar anak kucing itu artinya orang tersebut akan menjadi buah bibir orang-orang yang tidak mengerti masalahnya alias orang bodoh.

5. Arti Mimpi Lihat Kucing Masuk ke Rumah Kita

Mimpi ini adalah sebuah gambaran, dan seorang ahli tafsir mengisyaratkan bilamana orang tersebut mengalami mimpi lihat kucing masuk ke rumah kita itu artinya akan ada orang yang datang serta menginapnya.

6. Arti Mimpi Mengejar Kucing 

Bila seseorang mengalami mimpi mengejar kucing itu memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena didalam primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya, bakalan orang tersebut dapat keberuntungan atau bernasib baik.

7. Arti Mimpi Mendengar Suara Kucing ( Mengeong )

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 6, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mempunyai mimpi mendengar kucing bersuara, itu artinya akan ada seseorang yang akan mencoba merusak martabat Anda atau nama baik Anda.

8. Arti Mimpi Bermain dengan Anak Kucing 

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi bermain-main dengan anak kucing itu artinya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Anda akan dapat kesenangan serta kebahagiaan.

9. Arti Mimpi Lihat Kucing Sedang Tidur

Seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing yang sedang tidur itu pertanda bagus terutama yang memiliki mimpi tersebut, seorang ahli tafsir mengisyaratkan orang tersebut bakalan hidupnya akan tenteram, damai sentausa.

10. Arti Mimpi Didatangi Banyak Kucing 

Nah, mimpi ini agak kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jamana dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi didatangi banyak kucing itu artinya orang tersebut akan ada kebajikan dari orang.

11. Arti Mimpi Tangannya Digigit Kucing 

Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi tangannya digigit kucing itu artinya Anda akan patah hati dalam waktu dekat ini, yang mana orang yang sangat Anda cintai dan sayangi ternyata menyakiti bahkan sampai menusuk dirimu dari belakang.

12. Arti Mimpi di Gigit Kucing Hitam

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi digigit kucing hitam itu artinya orang tersebut ada kecemasan dalam perasaannya, mungkin ini menandakan bahwa ada keraguan terhadap ide yang sudah dipersiapkan Anda.

13. Arti Mimpi di Gigit Kucing Putih

Nah mimpi ini beda dengan mimpi nomor 12, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi digigit kucing putih itu artinya orang tersebut akan dimudahkan dalam mencari rejeki.

14. Arti Mimpi Kakinya Digigit Kucing 

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 11, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mempunyai mimpi kakinya digigit kucing itu artinya orang yang pernah dekat dengan Anda, tapi sekarang sudah jauh, ternyata orang tersebut punya niatan yang kurang bagus, serta perlahan-lahan akan mencelakakan Anda.

Demikianlah ada serangkaian beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat buat anda dan buat kita semua. Satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa artikel yamh ada diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu tentu saja untuk membuktikannya sebuah kebenaran sulit, sedangkan kita semua tahu bahwa kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.
Related Posts