14 Arti Mimpi Bepergian Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Bepergian - Bepergian adalah pergi dari suatu tempat ke tempat lain mungkin dekat atau jauh mengikuti keinginan tersebut. dan hampir setiap orang melakukannya, mungkin untuk tujuan bekerja, untuk belajar atau menuntut ilmu bisa juga plesiran atau pariwisata.

Sebab orang bijak mengatakan, bepergian itu bisa menambah wawasan, bisa beretika dan dapat menambah ilmu serta banyak lagi manfaatnya. Lalu bagaimana seandainya bepergian itu terjadi didalam mimpi?. Apakah ada maknanya, untuk seseorang yang mengalaminya. Primbon menyebutkan bahwa seseorang yang bermimpi itu memberi makna pada orang tersebut, bisa berdampak baik atau buruk.Nah kami sudah susun dibawah ini Arti Mimpi Bepergian berikut mimpi-mimpi lain yang berhubungan dengan pergi. Silahkan Anda simak hingga selesai.

14 Arti Mimpi Bepergian Menurut Primbon Jawa

 Bepergian adalah pergi dari suatu tempat ke tempat lain mungkin dekat atau jauh mengikuti 14 Arti Mimpi Bepergian Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Liburan Bersama Teman

Bila Anda mengalami mimpi ini Anda harus berhati-hati dalam menyikapi persoalan yang selama ini terjadi pada Anda, sebab menurut primbon jawa menyebutkan, seseorang yang mengalami mimpi ini bisa membuat orang itu terpengaruh dari seseorang sampai penasaran dan akhirnya kecewa.

2. Arti Mimpi Liburan Bersama Pacar

Menurut orang-orang jaman dahulu mimpi ini pertanda kurang baik, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rintangan sebelum cita-citanya terkabul.

3. Arti Mimpi Liburan Bersama Keluarga

Mimpi tentang liburan bersama keluarga menurut kitab primbon jawa menyebutkan bahwa, orang yang mengalami mimpi ini ingin rujuk kembali atau akur lagi.

4. Arti Mimpi Sedang Berlibur

Berbahagialah Anda bila mengalami mimpi ini, karena mimpi ini memiliki makna yang sangat baik, orang-orang jaman dahulu mempercayai mimpi ini.Konon akan mendapat kesenangan yang sesegera tiba.

5. Arti Mimpi Pergi ke Tempat Jauh

Menurut seorang tafsir mimpi ini bermakna baik, karena primbon juga menyatakan ini berhubungan dengan umur seseorang, bila Anda mengalaminya bakalan diberi umur panjang.

6. Arti Mimpi Sedang dalam Perjalanan

Mimpi ini berhubungan dengan kehidupan kita mengenai ekunomi, tafsir primbon menyatakan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan memperoleh perkembangan dalam ekonominya.


7. Arti Mimpi Bepergian Naik Mobil

Kitab primbon menyatakan, bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut akan diberi kemudahan dalam segala urusan, baik ditempat pekerjaan maupun di rumah.

8. Arti Mimpi Bepergian Naik Pesawat

Patut gembira bila mengalami mimpi ini, karena mimpi tersebut memiliki makna yang bagus, konon orang-orang jaman dahulu menafsirkan bahwa orang yang mengalaminya akan tercapai cita-citanya.


9. Arti Mimpi Bepergian Naik Kapal Laut.

Kami pernah bepergian kepulau seribu yang letaknya tidak jauh dari tanjung pasir -Tangerang yaitu pulau Tidung namanya, kami kesana naik kapal laut.Kebetulan ada seorang teman bilang pada kami, bahwa dia belum pernah naik kapal, tetapi kalau mimpi sudah, lalu dia bertanya pada kami apa arti mimpi naik kapal itu?, lalu kami jelaskan bahwa menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi ini mempunyai sifat yang berdikari artinya segala sesuatu tidak tergantung dari orang lain.

10. Arti Mimpi Bepergian dengan Membawa Koper

Bila seseorang mengalami mimpi bepergian membawa koper menurut primbon jawa menyatakan akan memberi firasat, bahwa orang tersebut akan menemui kendala dalam mengarungi bahtera kehidupan.

11. Arti Mimpi Bepergian Naik Gunung

Ini adalah suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut orang-orang jaman dahulu, konon siapa yang mengalami mimpi ini akan mendapat jabatan yang lebih tinggi.

12. Arti Mimpi Bepergian ke Pantai

Mimpi ini memberi firasat kurang baik, menurut primbon jawa menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya akan menemui sebuah rintangan,( mungkin ada seseorang yang menghalangi kebahagiaan Anda.)


13. Arti Mimpi Bepergian ke Kebun Binatang.

Seseorang yang mimpi pergi ke kebun binatang , ini pertanda baik, karena menurut primbon jawa menyatakan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat keuntungan besar.


14. Arti Mimpi Bepergian Sendiri ke Desa

Akan merasa takut, padahal itu hanya sebuah kabar miring, itu artinya lho yang ada didalam primbon jawa ini.

Demikianlah Arti Mimpi Bepergian, semoga yang saya sajikan bisa bermanfaat buat Anda, dan buat kita semua. Oh iya satu lagi didalam uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja dan belum bisa dibuktikan kebenarannya, Anda boleh percaya atau mempercayai sebagai mitos, semua kami kembalikan kepada Anda.

0 Response to "14 Arti Mimpi Bepergian Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar