12 Arti Mimpi Berjualan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berjualan - jualan adalah kegiatan seseorang yang biasa dilakukan sehari-hari untuk mendapatkan keuntungan, tetapi bagaimana seandainya jual beli itu terjadi didalam mimpi? apa dampak bagi yang mengalaminya, mungkin Anda penasaran ingin tahu jawabannya bukan? disini kami uraikan arti mimpi yang berhubungan dengan berjualan.

Menurut seorang ahli tafsir mimpi bisa mempunyai makna, apalagi mimpi tersebut terjadi berkali-kali, konon orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan, bahwa mimpi adalah pertanda akan datangnya sesuatu hal bagi yang mengalami,  mungkin bisa bermakna baik bisa juga buruk tergantung yang mimpi.

12 Arti Mimpi Berjualan Menurut Primbon Jawa

 jualan adalah kegiatan seseorang yang biasa dilakukan sehari 12 Arti Mimpi Berjualan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Jualan

Seseorang yang mengalami mimpi jualan, menurut primbon jawa menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan mendapat kabar baik ( mengenai kemajuan atau perkembangan Anda )

2. Arti Mimpi Jualan di Pasar

Ini pertanda yang kurang baik, sebab ditafsirkan didalam kitab primbon sesuatu yang buruk, serta akan mendapat cobaan selama Anda berbisnis.

3. Arti Mimpi Jualan Untung Banyak

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya bahwa mimpi ini memberi isyarat akan mengalami kemajuan yang pesat, tapi tentunya harus bekerja lebih giat lagi.

4. Arti Mimpi Jualan Es

Menurut kitab primbon menyebutkan mimpi ini mempunyai makna yang baik, sebab yang mengalaminya bakalan mendapat rejeki yang tak terduga (bisa berupa harta maupun kabar baik).

5. Arti Mimpi Jual Gula Kepada Tetangga

Yang mengalaminya patut berbahagia, karena mimpi ini memiliki makna yang sangat baik, ahli tafsir menyatakan bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama akan sukses. (bisa mengenai pekerjaan atau usaha yang Anda rintis selama ini).

6. Arti Mimpi Jualan Gula

Sebuah himbauan, sebaiknya yang mengalami mimpi tersebut untuk tidak berlebihan dalam menyikapi sesuatu hal.

7. Arti Mimpi Jual Madu

Mimpi ini berhubungan dengan asmara, sebab didalam primbon menyebutkan seseorang yang mimpi jualan madu akan selalu setia kepada kekasih.

8. Arti Mimpi Jualan Minyak

Menurut primbon jawa bila Anda bermimpi jualan minyak maka artinya dalam waktu dekat Anda pindah pekerjaan.

9. Arti Mimpi Melihat Orang Jualan Sayur

Ini hanya sebuah pengingat saja, bahwa Anda harus menghitungnya secara cermat, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kerugian besar, mungkin bisa berupa materi atau yang lainnya.

10.Arti Mimpi Jual Permata

Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi jual permata itu suatu pertanda baik, karena khususnya dalam hal keuangan selalu stabil.

11. Arti Jual Kain Renda

Mimpi ini pertanda kurang baik karena primbon menyatakan, orang yang mengalaminya akan merasa serba kekurangan dalam segala hal.

12. Arti Jual Kain

Maknanya kebalikan dari mimpi nomor 11, menurut primbon jawa ditafsirkan bahwa yang mengalami mimpi ini keuangannya lancar-lancar saja.

Demikianlah beberapa mimpi berjualan, mungkin masih ada mimpi-mimpi lain yang masih ada kaitannya dengan jualan, Oleh sebab itu jika Anda mempunyai mimpi selain dari 12 mimpi diatas, mohon untuk berbagi kepada kami, Anda bisa menyampaikannya melalui kolom komentar. Jadi Anda boleh percaya atau hanya sebagai mitos itu Anda yang menilai dan itu semua kami kembalikan kepada Anda. Ingat itu semua hanyalah ramalan sifatnya.

0 Response to "12 Arti Mimpi Berjualan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar