13 Arti Mimpi Berkendara Menurut Tafsir Primbon Jawa

Arti Mimpi Berkendara - Berkendara adalah suatu kegiatan yang biasa kerjakan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai tujuan, sehingga segala sesuatu yang kita mau terpenuhi.Tetapi bagaimana seandainya berkendara itu terjadi didalam mimpi? tentunya yang mengalami penasaran dan ingin tahu jawabannya bukan? kebetulan kali ini kami siapkan arti mimpi yang berhubungan dengan berkendara secara rinci, dan alangkah baiknya apabila Anda membaca artikel ini sampai tuntas.

Sebelumnya sempat kami bahas juga tentang Arti Mimpi Kebakaran, Mimpi Gigi Copot, Mimpi Buang Air Besar dan kali ini kami akan berbagi informasi arti mimpi yang berhubungan dengan kendaraan atau berkendara. Oke, biar tidak kelamaan yuk kita simak saja ulasannya dibawah ini.

13 Arti Mimpi Berkendara Menurut Tafsir Primbon Jawa

 Berkendara adalah suatu kegiatan yang biasa kerjakan dalam kehidupan sehari 13 Arti Mimpi Berkendara Menurut Tafsir Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berkendara Mobil

Apabila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi berkendara mobil, maka ini pertanda yang baik, bagi yang mengalaminya. Konon Anda didalam mengarungi kehidupan itu jauh lebih baik mungkin seandainya ada rintangan itu tak berarti.

2. Arti Mimpi Berkendara Dengan Kereta Api

Menurut primbon bagi yang mengalami mimpi ini bermakna baik, karena diramalkan siapapun yang mimpi berkendara dengan kereta api, maka orang tersebut bakalan dapat menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi, mungkin keadaan dikeluarga atau tentang pekerjaan.

3. Arti Mimpi Mengendarai Motor

Mendapat sebuah pujian  bagi orang yang mimpi mengendarai sepeda motor, sebab menurut primbon menafsirkannya seperti itu, karena dianggapnya Anda telah melakukan hal-hal yang membuat terpesona.seseorang, mungkin karena merasa terbantu dengan uang atau apalah.

4. Arti Mimpi Menaiki Gajah

Sering ditempat pariwisata atau dikebun binatang kita lihat seseorang yang menaiki gajah, lalu bagaimana bila ada orang yang mengalami mimpi menaiki gajah? apakah ini pertanda yang baik ataukah sebaliknya? Menurut primbon jawa mimpi ini bermakna baik karena orang yang mengalaminya akan dapat kehormatan.

5. Arti Mimpi Menaiki Kuda

Ini pertanda yang baik, karena ditafsirkan didalam primbon, tidak lama lagi Anda akan mendapat kekasih (jodoh) yang Anda idam-idamkan.

6. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Salah Jalan

Dalam mimpi ini tercantum didalam kitab primbon firasat yang kurang baik, karena yang Anda lakukan selama ini untuk mendekati seorang kekasih itu akan menemui kegagalan.

7. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Tapi Macet 

Menurut kitab primbon artinya sama dengan arti mimpi nomor 6, cuma ada tambahan yaitu kecewa berat, maka dari itu setelah membaca artikel ini alangkah baiknya Anda berhati-hati dalam bertindak

8. Arti Mimpi Naik Mobil Ambulan

Seseorang yang mengalami mimpi naik mobil ambulan menurut orang-orang jaman dahulu akan mendapat masalah besar sampai mengalami tekanan (goncangan jiwa ) dan penyebabnya adalah orang-orang terdekat Anda bisa dari teman kerja bisa juga dari bosnya.

9. Arti Mimpi Naik Mobil Dengan Jenazah

Dalam hal ini bagi yang mengalaminya itu suatu pertanda buruk, karena maknanya adalah ia akan terkena sakit, terutama yang ada hubungannya dengan kejiwaan.


10. Arti Mimpi Jalan-jalan Naik Mobil Bersama Teman

Ini adalah suatu himbauan, bahwa Anda harus berhati-hati dalam keuangan, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan menghabiskan materi yang banyak jumlahnya.

11. Arti Mimpi Menunggang Unta

Unta adalah hewan yang hidup di gurun dan sering dikenal dengan nama camel sebagai hewan yang bertenaga paling kuat, maka bila sesorang yang bermimpi menunggang unta konon menurut primbon jawa  menyebutkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan jauh.

12. Arti Mimpi Melihat Kecelakaan Mobil

Ini hanya suatu pengingat saja, bahwa Anda perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan supaya tidak berdampak negatif.

13. Arti Mimpi Kecelakaan Mobil

Pertanda buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut tafsir akan ada hambatan dalam menempuh perjalanan Anda, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini kami sarankan untuk menundanya.

Demikianlah arti mimpi berkendara, semuanya yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat Anda dan perlu kami ingatkan bahwa ulasan diatas hanyalah bersifat tafsir, jadi untuk membuktikan kebenarannya kami kembalikan kepada Anda.

0 Response to "13 Arti Mimpi Berkendara Menurut Tafsir Primbon Jawa"

Posting Komentar