13 Arti Mimpi Mandi Di Tepi Laut Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mandi di Tepi Laut - Laut adalah bagian bumi yang terisi air yang terbentang luas. Sedangkan ilmu yang mempelajari laut itu disebut oseanografi. Laut yang keberadaannya sangat luas dan terletak diantara benua tersebut itu adalah namanya samudra. Misalkan saja sebagai contoh; samudra pasifik, samudra hindia, dan samudra atlantik dan lain-lain. Jadi laut adalah perairan yang terletak di antara pulau-pulau atau dibagian muka bumi yang tertutup air dan punya kadar garam yang tinggi. Sedangkan laut yang relatif dekat antara pulau yang satu dengan pulau yang lain disebut selat.

Nah dibawah ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang berkaitan dengan laut, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah memahaminya.

13 Arti Mimpi Mandi di Tepi Laut Menurut Primbon Jawa


 Laut adalah bagian bumi yang terisi air yang terbentang luas 13 Arti Mimpi Mandi di Tepi Laut Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mandi di Tepi Laut 

Siapa saja yang mengalami mimpi mandi ditepi laut itu memberi firasat yang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan menemui kekasihnya yang dicintai.

2. Arti Mimpi Lihat Orang Terapung di Laut 

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat orang terapung di laut itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah keterpurukan dalam usaha yang selama ini sedang Anda jalani.

3. Arti Mimpi Lihat Orang Berenang di Laut 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat orang berenang di laut itu menurut seorang ahli tafsir suatu pertanda yang kurang bagus, jadi orang tersebut akan dapat kabar yang membuat hati sedih, mungkin saja ada saudara yang sedang mengalami sakit.

4. Arti Mimpi Lihat Orang Berjalan Diatas Laut 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 3, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakalan akan sukses besar dalam usaha yang sedang dijalaninya.

5. Arti Mimpi Melihat Air Laut

Mimpi ini adalah sebuah pecutan atau himbauan untuk Anda, bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat air laut itu artinya Anda harus lebih bersemangat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

6. Arti Mimpi Lihat Angin Datang Dari Laut 

Merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat angin datang dari laut itu artinya negara Anda akan mengalami gejolak atau kekacauan.

7. Arti Mimpi Berlayar di Laut 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab primbon mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan terlibat didalam suatu masalah pemerintahan.

8. Arti Mimpi Berada di Laut 

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 2, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi berada dilaut itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang datangnya tak disangka-sangka.

9. Arti Mimpi Berada di Lautan Lepas 

Mirip mimpi ini dengan mimpi diatas dan primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi berada di lautan lepas bakalan akan memperoleh rejeki yang berupa uang atau duit.

10. Arti Mimpi Jalan di Tepi Pantai 

Sebaiknya waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi seperti ini, sebab primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada orang yang ingin menghancurkan karya seni Anda.

11. Arti Mimpi Berjalan di Pantai

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut akan ada gangguan atau niat jahat dari luar.

12. Arti Mimpi Berpisah di Pantai

Sebaiknya harus bisa menahan diri apabila mengalami mimpi tersebut, karena seseorang yang mengalami mimpi ini bakalan akan ada percekcokan atau perdebatan dengan seseorang.

13. Arti Mimpi Berenang di Laut Bersama Teman

Merupakan firasat yang kurang bagus, dan primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi berenang di laut bersama teman itu artinya akan mengalami derita yang cukup mengkuatirkan kedua-duanya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu terutama yang sedang membutuhkannya, tapi perlu kami ingatkan bahwa semua ini adalah sebuah ramalan biasa, tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, sebab kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.
Related Posts