10 Arti Mimpi Pakai Rambut Palsu Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Pakai Rambut Palsu - Memang benar wig atau rambut palsu biasa dipakai dalam kehidupan sehari-hari apalagi di jaman modern ini sudah menjadi salah satu alat kecantikan bagi kaum perempuan, laki-laki pun banyak yang memakainya. Nah, rambut palsu itu sendiri banyak sekali digunakan sebagai selain untuk mempercantik diri, juga sebagai salah satu penanda hidup yang modern, dan banyak aktor dan aktris menggunakan rambut palsu (wig) ini sebagai tampil dalam akting mereka, bahkan banyak juga yang kami lihat dalam acara sebuah pernikahan yang ada dijawa khususnya.

Jadi pada dasarnya, khususnya perempuan bahwa mempercantik diri itu diperbolehkan, misalkan memakai wangi-wangian, perhiasan, pakaian yang diinginkan, termasuk semir rambut  dan masih banyak lagi yang lainnya, jadi yang terpenting tidak mengganggu kesehatan Anda serta orang lain.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan rambut palsu, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda baca dan simak artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

10 Arti Mimpi Pakai Rambut Palsu Menurut Primbon Jawa


 Memang benar wig atau rambut palsu biasa dipakai dalam kehidupan sehari 10 Arti Mimpi Pakai Rambut Palsu Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Pakai Rambut Palsu

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bila seseorang mengalami mimpi pakai rambut palsu itu artinya bahwa Anda sedang melakukan sebuah kebohongan atau kengkhianatan, sehingga hal ini bisa dijadikan sebuah peringatan buat Anda.


2. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Pakai Rambut Palsu

Bagi yang telah mengalami mimpi melihat orang lain memakai rambut palsu, itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut dalam usaha apapun, Anda bakalan diperdaya atau ditipu, dan anehnya yang menipu tersebut orang yang Anda anggap orangnya sendiri atau seseorang yang dekat dengan Anda.


3. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Orang Lain

Seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi mewarnai rambut orang lain itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan sia-sia dalam membantu atau menyelesaikan suatu permasalahan yang ada.

4. Arti Mimpi Melihat Wig

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat wig itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat agak buruk, primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalamnya, sebaiknya waspada terhadap banyaknya penipuan yang semakin semarak.

5. Arti Mimpi Melihat Warna Rambutnya Merah

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat warna rambutnya merah itu menurut seorang ahli tahsir orang tersebut bakalan akan mengalami perasaan yang kurang menyenangkan dalam waktu dekat ini.

6. Arti Mimpi Melihat Rambut Anda Semua Berwarna Putih

Sebaiknya bergembiralah bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut primbon jawa bagi seseorang yang mengalaminya bakaan akan diberi umur panjang, atau arti lain Anda akan sukses dalam usahanya.

7. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Anda Sendiri

Menurut seorang ahli tafsir mimpi ini menggambarkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut sebaiknya berinovasi, sebab adanya kemajuan jaman, sehingga diperlukan kerja keras serta berani mengevuasi usaha yang selama ini agak tersingkirkan.

8. Arti Mimpi Memotong Rambut Beruban

Nah, mimpi persis sama dengan mimpi nomor 6, primbon menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi memotong rambut beruban itu artinya bahwa Anda diberi umur panjang serta terjaga kesehatannya.

9. Arti Mimpi Memotong Rambut Gundul

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi memotong rambut gundul itu artinya akan kena musibah ketika diperjalanan, maka sebaiknya berhati-hatilah setelah membaca rubrik ini.

10. Arti Mimpi Memotong Rambut Cepak

Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 9, dan bilamana seseorang menaglami mimpi memotong rambut cepak itu artinya orang tersebut bakalan terkena sial, maka waspada dan hati-hati dalam bertindak.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan kepada Anda nah, semoga dalam artikel yang ada diatas tersebut dapat bermanfaat serta dapat membantu yang sedang mencarinya, satu hal yang perlu diingat bahwa arti mimpi-arti mimpi ini hanyalah bersifat ramalan saja, dengan demikian untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya nah, untuk itu kami kebalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts