13 Arti Mimpi Lihat Pocong Berdarah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Mimpi Lihat Pocong Berdarah - Konon, nenek moyang kita percaya benar,, bahwa sebuah mimpi bukanlah sekedar pemikiran yang ada dibawah alam sadar saja, melainkan apabila kita telusuri tentunya akan memiliki suatu makna dan terkadang juga menjadi semacam firasat atau pertanda akan adanya peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di masa-masa mendatang. Memang benar, kepercayaan sebuah mimpi tersebut seolah-olah sudah menjadi budaya atau turun-temurun hingga sekarang ini, malah kalau kita amati sampai sekarang pun masih banyak yang mempercayai. Nah, kebetulan sekali dalam kesempatan ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan pocong, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti mimpi Lihat Pocong Berdarah Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 bahwa sebuah mimpi bukanlah sekedar pemikiran yang ada dibawah alam sadar saja 13 Arti mimpi Lihat Pocong Berdarah Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Melihat Pocong Berdarah

Sesungguhnya apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat pocong berdarah itu sebetulnya hanyalah sebuah gambaran terhadap diri Anda, bahwa sekarang ini Anda masih ada pemikiran yang membuat Anda merasa cemas, atau ada sesuatu yang membuat Anda kurang yakin.


2. Arti Mimpi Melihat Tali Pocong

Nah, konon mimpi ini kurang bagus, sebab arti dari mimpi ini menurut primbon jawa artinya Anda bakalan akan dapat rejeki, akan tetapi rejeki tersebut hasil dari sesuatu yang kurang baik, di kemudian hari bakal ada yang menuntutnya.


3. Arti Mimpi Bertemu Pocong

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi bertemu pocong itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda punya masalah, yaitu ada rasa kecemasan serta ketakutan yang tak pernah berhenti.


4. Arti Mimpi Lihat Orang Menakut-nakuti dengan Jadi Pocong

Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut, ini menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapat karma, apabila orang itu berbuat baik akan dapat baik, sebaliknya apabila berbuat kurang baik akan dapat karma yang buruk.

5. Arti Mimpi Lihat Pocong tapi Hidup

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan berhasil dalam membangun usahanya.


6. Arti Mimpi Dikejar Pocong

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi dikejar pocong itu artinya orang tersebut untuk mawas diri atau introspeksi diri, jadi ada perbuatan Anda yang kurang patut.atau tindakan yang kurang berkenan di hati seseorang, sehingga perlu diperbaiki.


7. Arti Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi dikejar pocong didepan rumah itu artinya keluarga Anda akan menerima sebuah nasib yang sial.

8. Arti Mimpi Lihat Pocong tapi Wujudnya masih Bayi

Sebaiknya waspada dan hati-hati bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan menyepelekan sesuatu masalah, padahal masalah tersebut akan menimbulkan efek dan dampak yang besar.

9. Arti Mimpi Lihat Pocong Tersenyum

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan diberi umur panjang.

10. Arti Mimpi Melihat Banyak Pocong

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut banyak melakukan hal kesalahan pada orang lain, maka dari itu sebaiknya meminta maaf, dan kalau bisa jangan diulangi lagi.

11. Arti Mimpi Bicara dengan Pocong

Ada seseorang yang sedang tidur, lantas dalam tidurnya lalu mengalami mimpi bicara dengan pocong. Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya keuangan Anda akan lancar.

12. Arti Mimpi Lihat Pocong di Kuburan

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat pocong di kuburan itu artinya akan ada orang ketempat Anda untuk menagih janji Anda.

13. Arti Mimpi Menjadi Pocong

Sebuah himbauan atau peringatan mengenai mimpi tersebut, bahwa seseorang yang mengalami mimpi menjadi pocong itu menurut primbon jawa artinya keberhasilan seseorang itu ditentukan dari diri sendiri, maka sebaiknya lebih giat lagi kerjanya serta jangan lupa berdoa.

0 Response to "13 Arti Mimpi Lihat Pocong Berdarah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar