16 Arti Mimpi Mandi Di Kolam Renang Menurut Primbon Jawa

Mimpi Mandi di Kolam Renang - Sesungguhnya berenang adalah sebuah jenis olah raga yang sangat baik, mengapa demikian?, karena Bilamana Anda berenang otomatis menggerakkan seluruh tubuh Anda dan melawan beratnya arus air dan sebagainya. Selain itu, berenang juga sebuah aktivitas badan yang bagus untuk meningkatkan kerja dan fungsi jantung, serta membangun daya tahan tubuh, dan jangan lupa terkadang juga untuk menghilangkan sedikit stres dan tentunya badan pastinya sehat walafiat. Tapi perlu diingat, bahwa dampak renang itu sendiri ada, yaitu dengan adanya kaporit tersebut bisa mengakibatkan rambut dan kulit terlihat kering dan itu sebabkan karena kaporit itu. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya tengah mengalami mimpi mandi di kolam renang, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan mandi di kolam renang, untuk itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

16 Arti Mimpi Mandi di Kolam Renang Menurut Primbon Jawa

 Sesungguhnya berenang adalah sebuah jenis olah raga yang sangat baik 16 Arti Mimpi Mandi di Kolam Renang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mandi di Kolam Renang
Seseorang yang tengah mengalami mimpi mandi di kolam renang itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah baik tindakan maupun perilaku Anda pantas untuk di teladani.


2. Arti Mimpi Mandi di Kolam Renang tapi Airnya Kosong

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan hidup sendiri, tanpa ada kekasih yang menemani.

3. Arti Mimpi Mandi di Kolam Renang yang Airnya Jernih

Siapa saja yang mengalami mimpi mandi di kolam renang airnya jernih itu pertanda bahwa masa depan Anda cemerlang serta harapan untuk sukses terbuka lebar.

4. Arti Mimpi Mandi di Kolam tapi Ada Ombak nya

Konon, mimpi ini sebuah himbauan atau peringatan untuk Anda, karena menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada masalah baru, yang agaknya sulit terselesaikan.

5. Arti Mimpi Mandi di Kolam lalu Tenggelam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi mandi di kolam lalu tenggelam itu pertanda bahwa beban anda semakin besar, mungkin Anda dalam membuat keputusan kurang cukup pertimbangan

6. Arti Mimpi Mandi di Kolam

Nah, siapa saja yang mengalami mimpi mandi di kolam itu pertanda yang sangat bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan damai sejahtera serta aman sentosa dalam hidupnya.

7. Arti Mimpi Mandi di Kamar Mandi

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi mandi di kamar mandi itu artinya Anda akan dipercaya untuk menyimpan sebuah rahasia oleh atasan Anda.

8. Arti Mimpi Mandi di Sumur

Nah, mimpi tersebut kebalikan dari mimpi diatas, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi di sumur itu artinya cita-cita Anda tidak akan kesampaian, malah yang ada Anda akan kecewa berat karena sesuatu hal.

9. Arti Mimpi Mandi di Laut

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi  nomor 8, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi mandi di laut itu artinya harapan atau impian yang selama ini Anda idam-idamkan akan pupus dan hanya kebuntuan yang ada.

10. Arti Mimpi Mandi di Pancuran Air Terjun

Patut bersyukur apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan rejeki akan datang terus-menerus seperti air yang mengalir, dan itu datangnya tidak terlalu lama lagi.


11. Arti Mimpi Mandi di Masjid

Nah, mimpi ini sebagai himbauan atau perintah untuk Anda, bahwa seseorang yang mengalami mimpi mandi di masjid itu artinya Anda harus semakin giat dalam menjalankan perintah agamanya.

12. Arti Mimpi Mandi dengan Air Hangat

Sebaiknya Anda hati-hati dan waspada bilamana mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi mandi dengan air hangat itu artinya Anda akan sakit.

13. Arti Mimpi Mandi Hujan

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 8, sebab sama-sama memberi sebuah firasat yang kurang baik juga, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan sia-sia belaka baik harapan maupun cita-cita yang yang dinanti-nantikan.

14. Arti Mimpi Mandi Kembang

Seseorang yang mengalami mimpi mandi kembang itu pertanda bagus, sebab konon orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi mandi kembang itu artinya Anda akan mendapatkan sanjungan serta nama baik dari bos Anda ( atasan Anda ).

15. Arti Mimpi Mandi Darah

Menurut kitab primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi mandi darah itu pertanda kurang bagus dan orang itu akan kena sakit atau bisa juga Anda akan menangis.

16. Arti Mimpi Mandi Diintip Orang

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi mandi lalu diintip orang itu pertanda jelek, dan artinya aib dan rahasia Anda yang selama ini tertutup rapat sedianya akan terbongkar dalam waktu dekat ini, serta Anda akan mendapat malu karena hal itu.

0 Response to "16 Arti Mimpi Mandi Di Kolam Renang Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar