12 Arti Mimpi Naik Keatas Meja Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Naik Keatas Meja - Apa itu meja?. Meja adalah merupakan salah satu furnitur yang berupa permukaan datar yang disokong oleh beberapa kaki. Memang benar, keberadaan meja tersebut sering kali dipakai untuk menyimpan barang atau bisa juga untuk menyimpan makanan dengan ketinggian tertentu agar mudah dijangkau saat kita duduk. Meja pada umumnya selalu dipasangkan dengan kursi. Meja yang umum biasanya tidak memiliki laci, akan tetapi bilamana meja itu berlaci bisa berbentuk meja rias, lemari dengan banyak laci dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi naik keatas meja, lalu apa maknanya, terutama bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, kebetulan sekali kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan meja, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Naik Keatas Meja Menurut Primbon Jawa


 Meja adalah merupakan salah satu furnitur yang berupa permukaan datar yang disokong oleh  12 Arti Mimpi Naik Keatas Meja Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Naik Keatas Meja 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi naik keatas meja itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan naik jabatan atau naik pangkat.

2. Arti Mimpi Melihat Meja 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat meja itu pertanda bahwa orang tersebut keluarganya akan bahagia.

3. Arti Mimpi Melihat Meja Tersusun

Bagi siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat meja tersusun itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan terkabul apa yang dicita-citakan sebelumnya.

4. Arti Mimpi Duduk Menghadapi Meja Kantor

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dapat keuntungan serta naik jabatan.

5. Arti Mimpi Duduk Menghadapi Meja Makan

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi duduk menghadapi meja makan itu pertanda bahwa Anda akan mendapatkan sebuah keberuntungan dari usaha Anda.

6. Arti Mimpi Duduk Semeja dengan Kakek dan Nenek

Bagus bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, karena didalam kitab primbon disebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan diberi panjang umur.

7. Arti Mimpi Lihat Meja Makan

Seseorang yang mengalami mimpi melihat meja makan itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang itu hidupnya akan bahagia dalam rumah tangganya.

8. Arti Mimpi Lihat Meja Bermain ( Meja Bilyard )

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat meja bermain itu artinya orang tersebut akan mengalami petualangan yang berkesan.


9. Arti Mimpi Membakar Meja 

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi membakar meja itu menurut primbon jawa artinya bahwa orang tersebut akan banyak hambatan dalam bermasyarakat terutama diwilayah yang sedang ditempati.

10. Arti Mimpi Lihat Meja Perjamuan

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat meja perjamuan itu artinya Anda akan diperlancar dalam finansialnya.

11. Arti Mimpi Tidur Diatas Meja 

Mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi tidur diatas meja itu artinya orang tersebut akan beruntung, jadi meskipun modalnya minim tapi hasilnya maksimal.

12. Arti Mimpi Lihat Meja Kotor ( Penuh Sampah )

Ada seseorang yang sedang tidur, lantas dalam tidurnya lalu mengalami mimpi melihat meja yang kotor, apa maknanya?. Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya orang itu dalam hidupnya akan dipenuhi dengan pertikaian-pertikaian yang tidak perlu.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, semoga dalam artikel itu dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah ramalan saja, dengan demikian belum tentu benar adanya, oleh sebab itu silahkan Anda untuk menilainya, apakah Anda menganggap artikel ini sebagai mitos saja terserah, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "12 Arti Mimpi Naik Keatas Meja Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar