10 Arti Mimpi Melihat Kuntilanak Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Kuntilanak - Memang betul sering yang terjadi di masyarakat bahwa kuntilanak pada umumnya selalu digambarkan sebagai sosok perempuan yang berbaju putih dengan gaya rambut yang penuh dengan acak-acakan serta dengan wajah yang pucat pasi dan memiliki mata yang hitam bercampur putih yang tidak beraturan dan tak kalah pentingnya yaitu suaranya yang khas dan suka melengking kedengarannya yang membuat bulu kuduk berdiri. Akan tetapi kuntilanak sering juga digambarkan sebagai wanita cantik, dan terkadang membuat kita menjadi tidak ada rasa takut, mungkin karena paras cantiknya tadi.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kuntilanak, bilamana Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Melihat Kuntilanak Menurut Primbon Jawa


 Memang betul sering yang terjadi di masyarakat bahwa kuntilanak pada umumnya selalu digam 10 Arti Mimpi Melihat Kuntilanak Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Kuntilanak Cantik

Mimpi ini Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat kuntilanak cantik itu artinya kondisi keuangan yang ada sekarang jauh lebih baik dan stabil.

2. Arti Mimpi Melihat Kuntilanak Terbang

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena mimpi tersebut memberi firasat yang kurang baik, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat kuntilanak terbang itu artinya ada kemunduran Anda dalam hal pekerjaan yang dimiliki, oleh sebab itu sebaiknya dievaluasi apa-apa yang harus dilakukan dimasa depan.

3. Arti Mimpi Melihat Kuntilanak Merah

Merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kuntilanak merah itu artinya akan ada orang yang mengambil alih pekerjaannya, bahkan Anda jadi kehilangan rutinitasnya.

4. Arti Mimpi Bertemu Kuntilanak 

Merupakan sebuah mimpi yang bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi bertemu kuntilanak itu artinya orang tersebut akan bertemu seseorang yang akan menjadi sahabat yang baik.

5. Arti Mimpi Ditemui Kuntilanak 

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 4, karena mimpi ini memberi firasat kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi ditemui kuntilanak itu artinya akan terjadi suatu kesalahan yang akan menimpa Anda.

6. Arti Mimpi Melihat Hantu Tersenyum

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan diberikan umur panjang.

7. Arti Mimpi Melihat Hantu

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat hantu itu artinya akan sukses dalam menjalankan usahanya.

8. Arti Mimpi Dikejar Hantu

Nah, mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 5, karena mimpi ini sama-sama pertanda kurang bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan mengalami sebuah kesalahan.

9. Arti Mimpi Berbicara Dengan Hantu

Bagi yang mengalami mimpi tersebut mirip dengan mimpi nomor 1, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berbicara dengan hantu itu artinya Anda akan mengalami kondisi keuangan yang meningkat.

10. Arti Mimpi Bertemu Pocong

Seseoarng yang telah mengalami mimpi bertemu pocong itu firasat yang kurang baik bagi yang mengalami, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut akan ada rasa takut yang selalu terpendam.

Demikianlah beberapa sederetan arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu Anda yang sedang mencarinya. Ingat artikel yang ada diatas tersebut hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, sehingga kami serahkan kepada Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Melihat Kuntilanak Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar