12 Arti Mimpi Minum Alkohol Hingga Mabuk Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Minum Alkohol Hingga Mabuk - Menurut seorang yang memahami ahli kesehatan, bahwa apabila seseorang yang memakai atau menggunakan alkohol dengan kadar yang tinggi dengan sendirinya memberi dampak atau menimbulkan akibat yang lebih besar untuk kesehatan, jadi semakin kadar alkohol dalam minuman keras yang diminum maka semakin besar pula bahaya yang ditimbulkan bagi pengguna. Lantas bagaiamana apabila ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya telah mengalami mimpi minum alkohol hingga mabuk, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut?, dalam hal ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan alkohol, untuk itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Minum Alkohol Hingga Mabuk Menurut Primbon Jawa


 Menurut seorang yang memahami ahli kesehatan 12 Arti Mimpi Minum Alkohol Hingga Mabuk Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Minum Alkohol Hingga Mabuk

Bagus sebetulnya bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan dikaruniai badannya sehat jasmani dan rohaninya, tapi mimpi ini ada arti yang lainnya yaitu Anda ingin lari dari kenyataan.

2. Arti Mimpi Minum Alkohol Mabuk Sembari Mengemudi

Seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut dalam hidupnya tidak bisa mengendalikan diri.

3. Arti Mimpi Minum Arak

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi minum arak itu artinya akan terjadi sesuatu yang sifatnya ujug-ujug akan tetapi menyenangkan.

4. Arti Mimpi Lihat Pejabat Minum Alkohol ( Arak )

Menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat pejabat minum arak atau alkohol itu pertanda kurang bagus, artinya bilamana Anda seorang pegawai negeri itu bakalan akan dipecat.

5. Arti Mimpi Minum Tuak

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi minum tuak itu pertanda bagus, yaitu akan dapat kabar yang menggembirakan, jadi ada teman Anda yang sedang merayakan sebuah pernikahan dengan adat tradisi Indonesia.

6. Arti Mimpi Mabuk Alkohol dengan Cewek yang Disenangi

Konon ketika seseorang mengalami mimpi mabuk alkohol dengan cewek yang disenangi itu pertanda bahwa Anda tidak terlalu lama lagi akan mendapat jodoh, tapi bila sudah berkeluarga Anda akan dapat rejeki.

7. Arti Mimpi Minum Alkohol dengan Teman Hingga Mabuk

Mimpi ini merupakan sebuah gambaran saja, bahwa primbon jawa mengisyaratkan bahwa mimpi ini hanyalah sebuah pertemanan atau kesetiakawanan saja.

8. Arti Mimpi Minum Alkohol Bersama Pejabat

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu pertanda yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir artinya dalamwaktu dekar ini Anda akan dapat proyek dari pemerintah.

9. Arti Mimpi Minum Bir Bersama Teman 

Didalam primbon jawa disebutkan bilamana ada seseorang mengalami mimpi minum bir bersama teman itu artinya akan ada teman-teman berkumpul untuk merayakan sebuah kesuksesan.

10. Arti Mimpi Lihat Orang Lain Minum Arak

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi melihat orang lain minum arak itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut ada masalah yang membuat hatinya cemas.

11. Arti Mimpi Mabuk karena Minum-minuman Keras

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut sebaiknya hati-hati dalam menjaga kesehatannya atau mungkin juga akan datang kesusahan karena ulah sahabat Anda sendiri.

12. Arti Mimpi Minum-minuman yang Mengandung Alkohol Hingga Mabuk dan Tidak Sadar

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya itu artinya sehat jasmani maupun rohaninya, akan tetapi berkeinginan menghindar dari kenyataan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, nah mudah-mudahan dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa oleh sebab itu sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenara, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau tidak, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts