12 Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam - Pada dasarnya pengertian pakaian secara umum adalah sebagai katakanlah alat, yaitu untuk melindungi tubuh, selain untuk memperindah penampilan dan keetikan atau kesopanan. Pakaian bisa juga berfungsi sebagai komunikasi dan pakaian mengandung simbol-simbol yang memiliki beragam makna. Sebagai orang beragama misalnya, pakaian yang dikenakan sebagai simbol identitas, jati diri, kehormatan serta kesederhanaan bagi seseorang.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan pakaian, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahui arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam Menurut Primbon Jawa


 Pada dasarnya pengertian pakaian secara umum adalah sebagai katakanlah alat 12 Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat pakaian dalam itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut akan berhasil dalam bidang sosial kemasyarakatannya.

2. Arti Mimpi Berpakaian Resmi 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi berpakaian resmi itu artinya orang tersebut akan terungkap rahasianya.

3. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Baru

Menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi mengenakan pakaian baru itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah undangan.

4. Arti Mimpi Menjahit Pakaian Sendiri

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menjahit pakaian sendiri itu artinya orang tersebut akan mendapatkan kawan baru.

5. Arti Mimpi Memakai Pakaian Penganten

Sebaiknya hati-hati dan bersabar, bilamana Anda mengalami mimpi tersebut sebab konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai pakaian penganten itu artinya akan ada perselisihan dalam rumah tangganya.

6. Arti Mimpi Mencuci Pakaian Kotor

Seseorang yang telah mengalami mimpi mencuci pakaian kotor itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan ada seseorang yang menjengkelkan.

7. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Kotor

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 6, sebab didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi mengenakan pakaian kotor itu artinya usaha kita yang dijalani saat ini berjalan lambat.

8. Arti Mimpi Memakai Pakaian Kumal

Bagus apabila ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memakai pakaian kumal itu artinya akan mendapat karunia dari Tuhan.

9. Arti Mimpi Membeli Pakaian 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan tercapai cita-citanya.

10. Arti Mimpi Memakai Pakaian Priyayi

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai pakaian priyayi itu berarti orang tersebut akan mendapat rejeki.

11. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Indah

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 10, sebab menurut mbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi mengenakan pakaian indah itu artinya akan menderita kerugian besar.

12. Arti Mimpi Membuka Pakaian 

Seseorang yang telah mengalami mimpi membuka pakaian itu pertanda buruk, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan kehilangan uang.

Itulah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu, terkadang ada yang sedang membutuhkannya atau mencari itu. Ingat dalam artikel tersebut ini hanyalah ramalan saja, oleh sebab itu sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, sebab kebenaran itu sendiri yang punya hanya yang sedang mencari, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts