12 Arti Mimpi Lihat Layang Layang Terbang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Layang-layang Terbang - Layangan adalah sebuah permainan yang sering anak-anak hingga orang dewasa dimainkan  atau diterbangkan dengan memakai benang. Dan sewaktu kami kecil dulu, sering kami menerbangkannya. Jadi layang-layang tersebut banyak yang menyukai, terutama anak-anak kampung. Nah, bentuk bangunnya macam-macam, seperti; persegi panjang. belah ketupat, jajaran genjang dan yang linnya. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi lihat layang-layang terbang atau putus, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi, terlebih mimpinya berulang-ulang maka terkadang memberi firasat atau pertanda terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, jadi firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung mimpi yang dia alami.

Nah, dibawah ini kami membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan layang-layang, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda lanjutkan membacanya hingga selesai.

12 Arti Mimpi Lihat Layang-layang Terbang Menurut Primbon Jawa


 Layangan adalah sebuah permainan yang sering anak 12 Arti Mimpi Lihat Layang Layang Terbang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Layang-layang Terbang

Sebuah mimpi yang merupakan pertanda yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat layang-layang terbang itu artinya bahwa Anda akan berhasil dalam bisnisnya.

2. Arti Mimpi Sedang Bermain Layang-layang 

Nah, mimpi ini apabila menurut primbon jawa artinya orang tersebut mempunyai kewibawaan didalam masyarkat, yaitu akan menjadi seorang pemimpin yang pandai mengatur orang lain.

3. Arti Mimpi Membuat Layang-layang 

Merupakan sebuah firasat yang bagus, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi membuat layng-layang itu artinya orang tersebut akan dapat menyelesaikan segala macam persoalan dengan baik.

4. Arti Mimpi Menjual Layang-layang 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menjual layang-layang itu artinya orang tersebut akan dipercaya untuk mengurusi hal-hal atau urusan yang penting.

5. Arti Mimpi Membeli Layangan

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan kehilangan kepercayaan terhadap orang yang dianngap atasannya, (dalam suatu pekerjaan ).

6. Arti Mimpi Lihat Sangkutan ( Tanding ) Layangan

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 3, sebab seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu firasat yang kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan ada konflik didalam pekerjaannya.

7. Arti Mimpi Main Layangan dan Benangnya Panjang Hingga ke Langit

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, sebaiknya bersyukurlah serta bergembira, sebab menurut primbon jawa bila Anda mengalaminya itu artinya Anda akan mendapat pertolongan yang mukjizat.

8. Arti Mimpi Lihat Anak-Anak Mengejar Layangan Putus

Seseorang yang mengalami mimpi melihat anak-anak mengejar layangan putus itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan ada masalah dalam rumah tangganya ( biasanya ada pertengkaran dalam keluarga ).

9. Arti Mimpi Lihat Anak-Anak Bermain Layangan

Patut gembira bilamana ada seseorang yang menglaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat anak-anak bermain layangan itu artinya akan bahagia baik di rumah maupun di tempat pekerjaannya.

10. Arti Mimpi Main Layangan Tapi Putus Sendiri

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, dan menurut primbon jawa seseorang yang menglaminya bakalan akan mengalami sebuah kegagalan dalam usaha apapun, dan apabila seorang pekerja akan jatuh jabatannya, dikarenakan kecerobohannya sendiri.

11. Arti Mimpi Lihat Layangan Nancap Ketanah

Sebuah fiarasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan seorang ahli tafsir meramalakan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mengalami kekecewaan serta akan menemui sebuah kegagalan dalam berbisnis.

12. Arti Mimpi Lihat Layangan Tergantung di Pohon

Hati-hati dan waspada bilamana Anda menglami mimpi tersebut, sebab akan ada yang berusaha menghalangi atau menggagalkan rencana-rencana pekerjaan Anda.

Demikianlah ada 12 arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu Anda atau siapa saja yang memang sedang memerlukannya. Oh ya, dalam uraian-uraian tersebut memang sifatnya ramalan biasa, tentunya u ntuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau tidak, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts