12 Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur - Jatuh pada umumnya sesuatu yang tidak sengaja, dan jatuh merupakan sebuah kejadian yang menyebabkan seseorang mendadak tergeletak, terbaring atau terduduk atau mungkin dalam kondisi yang tidak bisa kita sadari. Memang jatuh dapat mengakibatkan seseorang itu cedera, bisa cedera ringan bisa juga cedera berat serta mungkin juga sampai bisa fatal dan akhirnya meninggal.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan jatuh, bilamana Anda ingin mengetahuinya tidak ada salahnya bila Anda luangkan waktu sedikit untuk menyimak dan membacanya artikel yang ada dibawah ini, karena sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya.

12 Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur Menurut Primbon Jawa


 Jatuh pada umumnya sesuatu yang tidak sengaja 12 Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur

Mimpi ini merupakan sebuah himbauan atau peringatan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi jatuh dari tempat tidur itu artinya Anda harus berhati-hati dalam menjalankan sebuah pekerjaannya.

2. Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi jatuh dari tangga itu artinya keberhasilan Anda dalam berbisnis akan tertunda, atau mungkin kepercayaan orang terhadap Anda akan hilang.

3. Arti Mimpi Jatuh Yang Kedua kalinya

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, karena sama-sama kurang bagus, dan primbon pun meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi jatuh yang kedua kalinya itu artinya Anda akan dikeluarkan dari tempat kerjanya.

4. Arti Mimpi Jatuh Kedalam Selokan

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi jatuh kedalam selokan itu artinya Anda akan di cap jelek atau akan memperoleh nama yangkurang baik dari orang terdekat Anda.

5. Arti Mimpi Jatuh Dari Bukit

Sebaiknya patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut terutama bagi yang masih jomblo, sebab menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi jatuh dari bukit itu artinya Anda akan segera mendapat jodoh dan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

6. Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Yang Lebih Tinggi

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi jatuh dari tempat yang lebih tinggi itu artinya masa kejayaan akan segera lenyap.

7. Arti Mimpi Jatuh Kedalam Kolam

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi jatuh kedalam kolam itu artinya Anda harus berhati-hati dalam menjalankan usahanya, terutama dalam berbisnis.

8. Arti Mimpi Jatuh Kedalam Sumur

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut jangan kaget atau terkejut, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi jatuh kedalam sumur itu artinya akan terjadi sesuatu pada Anda yang sifatnya mendadak.

9. Arti Mimpi Jatuh Dari Pesawat Terbang

Sepatutnya berhati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut bakalan kena kemalangan atau musibah.

10. Arti Mimpi Jatuh Dari Kapal

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, karena sama-sama memberi firasat kurang baik, dan menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan kecewa berat.

11. Arti Mimpi Jatuh Dari Jendela

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa bilamana seseorang mengalami mimpi jatuh dari jendela itu artinya akan terganggu kesehatannya, maka saran kami sebaiknya Anda setelah membaca rubrik ini, agar dijaga pola makannya serta dibarengi olah raga.

12. Arti Mimpi Jatuh Dari Ayunan

Merupakan sebuah firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan memperoleh kerugian dalam berbisnis, mungkin agak besar.

Demikianlah beberapa tentang arti  impi yang bisa kami hadirkan kehadapan Anda, semoga dalam artikel yang ada diatas terbut bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal yang perlu diingat bahwa artikel yang ada diatas itu hanyalah sifatnya ramalan saja, nah untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit untuk itu terserah Anda mau mempercayai atau sekedar untuk menambah wawasan saja, Oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts