12 Arti Mimpi Jatuh Dari Kapal Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Jatuh dari Kapal - Jatuh dari kapal adalah suatu musibah yang membuat banyak orang akan takut apabila akan bepergian dengan transportasi kapal, tentunya kita tidak ingin hal ini terjadi pada kita. Tetapi bagaimana bila kejadian tersebut dialami di dalam mimpi?, apakah kita juga akan mengalami hal yang serupa?, tentu Anda ingin mengetahui jawabannya bukan?, nah dalam kesempatan kali ini kami akan mengupas seputar arti mimpi yang berhubungan dengan jatuh, oleh sebab itu Anda tidak ada salahnya apabila melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Kami sudah merangkum beberapa arti mimpi, misalkan mimpi jatuh dari bukit, jatuh dari jendela, jatuh dari pesawat terbang dan masih banyak lagi yang lainnya, untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.


12 Arti Mimpi Jatuh dari Kapal Menurut Primbon Jawa

 Jatuh dari kapal adalah suatu musibah yang membuat banyak orang akan takut apabila akan b 12 Arti Mimpi Jatuh dari Kapal Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Jatuh dari Kapal

Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, sebab primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kekecewaan, alangkah baiknya jika Anda mulai hati-hati dalam bertindak


2. Arti Mimpi Jatuh dari Jendela

Suatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan ketika seseorang mengalami mimpi jatuh dari jendela akan terganggu kesehatannya

3. Arti Mimpi Jatuh Cinta

Bila seseorang mengalami mimpi jatuh cinta, patut bangga, karena primbon jawa menceritakan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut akan datang suatu kebahagian dan dibarengi dengan kepuasan.


4. Arti Mimpi Jatuh kedalam Selokan

Secara garis besar mimpi jatuh kedalam selokan mempunyai makna yang kurang baik, konon orang-orang yang mengalami mimpi ini akan di cap jelek (dari orang-orang terdekatnya).

5. Arti Mimpi Jatuh dari Tangga

Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini , sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa dalam keberuntungan Anda dalam berbisnis akan tertunda, mungkin sampai kepercayaan seseorang terhadap Anda akan hilang.


6. Arti Mimpi Jatuh dari Pesawat Terbang

Hampir sama dengan mimpi nomor 1, menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi jatuh dari pesawat terbang akan tertimpa musibah, yang berujung kemalangan dan kekecewaan berat.


7. Arti Mimpi Jatuh dari Tempat Tidur

Sewaktu tidur lalu terjatuh dari tempat tidur itu biasa, tapi bagaimana seandainya terjadi didalam mimpi?apakah ini suatu pertanda baik atau sebaliknya?. primbon memberi firasat bahwa mimpi ini akan membawa sebuah peringatan untuk hati-hati dalam pekerjaan.

8. Arti Mimpi Jatuh yang kedua kalinya

Kabar buruk bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa, konon adalah sebuah firasat akan dikeluarkannya Anda dari tempat pekerjaan dengan cara tidak hormat.


9. Arti Mimpi Rembulan Jatuh 

Sesuatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon meramalkan akan datangnya sebuah kabar duka  atau bersusah hati.

10. Arti Mimpi Jatuh dari Bukit

Sesuatu kabar yang menggembirakan terutama yang masih jomblo, sebab primbon mengisyaratkan orang tersebut akan mendapat jodoh dalam jangka waktu yang tidak terlama lagi.

11. Arti Mimpi Jatuh dari Ayunan

Patut waspada bagi yang mengalami mimpi ini, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, ketika seseorang mempunyai mimpi jatuh dari ayunan akan mengalami kerugian besar dalam berbisnis.


12. Arti Mimpi melihat Daun Jatuh 

Menurut primbon jawa memiliki makna yang kurang baik, karena yang mengalaminya harus bisa menjaga hal-hal yang membuat orang lain tersinggung, terutama dalam bicaranya, bisa menjatuhkan martabat Anda.

Demikianlah ulasan singkat tentang arti mimpi yang berhubungan dengan jatuh, semoga dalam penjelasan ini dapat membantu rasa penasaran Anda dalam memahami sebuah mimpi. silahkan menyampaikan komentar apabila Anda mempunyai mimpi tentang jatuh selain 12 mimpi diatas. 

Perlu kami ingatkan bahwa ulasan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, untuk membuktikan kebenarannya, sulit dan itu terserah Anda, mau mempercayai atau sebaliknya, semuanya kami kembalikan kepada Anda.

0 Response to "12 Arti Mimpi Jatuh Dari Kapal Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar