12 Arti Mimpi Melihat Karangan Bunga Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Karangan Bunga - Karangan bunga adalah sebuah rangkaian macam bunga potong yang digabung menjadi sebuah susunan yang indah dan enak untuk dilihat, oleh sebab itu tidak sedikit orang yang memberikan sebuah karangan bunga kepada seseorang, mungkin sebagai simpati kepadanya atau bisa juga rasa hormat serta sebagai ikatan persahabatan yang kuat diantara mereka.

Dalam kesempatan kali ini kami mencoba untuk mengupas beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan bunga, untuk itu silahkan Anda membacanya sampai selesai.

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai bahwa mimpi yang ada hubungannya dengan bunga itu sebuah pertanda baik bagi yang mengalaminya, akan tetapi ada juga yang mempercayainya lain, tergantung dari jenis mimpinya. Lalu apa saja  mimpi-mimpi tersebut, mari kita simak bersama-sama.

12 Arti Mimpi Melihat Karangan Bunga Menurut Primbon Jawa

 Karangan bunga adalah sebuah rangkaian macam bunga potong yang digabung menjadi sebuah su 12 Arti Mimpi Melihat Karangan Bunga Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Melihat Karangan Bunga yang Berwarna Keemasan

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan memperoleh kesuksesan (karena ulet serta kerja keras Anda).

2. Arti Mimpi Memetik Bunga 

Akan merasakan bahagia bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memetik bunga itu bakalan disukai orang banyak, sehingga mendapat kedamaian yang sejati.

3. Arti Mimpi Melihat Seikat Bunga

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terwujud sebuah ikatan persaudaraan sejati dan sebagai simbol cinta.


4. Arti Mimpi Melihat Bunga Tumbuh diatas Kotoran

Bagi yang mengalami mimpi ini sebaiknya Anda berbunga hati, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat suatu keuntungan, akan tetapi diraihnya dalam suasana kekacauan (komplik).


5. Arti Mimpi Membagi-bagikan Bunga 

Sesuatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyatakan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi ini akan terjadi suatu perpisahan dengan teman-teman dekatnya.


6. Arti Mimpi Mencium Aroma Bunga.

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab seorang ahli tafsir dari jawa mengisyaratkan bahwa rencana yang selama ini sudah  tersusun malah berantakan.


7. Arti Mimpi Melihat ada Bunga Tumbuh didalam Rumah.

Ketika dia tidur dan dalam mimpinya melihat ada bunga tumbuh didalam rumah, menurut primbon jawa suatu pertanda akan datangnya seorang tamu.


8. Arti Mimpi Melihat Bunga Putih

Menurut primbon jawa mimpi ini pertanda kurang baik, karena diramalkan bagi siapapun yang mengalaminya, akan dirundung kesedihan yang berlarut-larut.


9. Arti Mimpi Berada di Taman Bunga 

Menurut orang-orang jaman dahulu yang mengalami mimpi ini patut bangga, karena artinya usaha yang selama ini Anda lakukan akan mendapat kebahagian hidup.

10. Arti Mimpi Melihat Bunga Layu atau Mati

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan menemui kekecewaan yang berat dan menatap masa depan yang suram, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini, Anda dianjurkan untuk berhati-hati dalam setiap mengambil keputusan.


11. Arti Mimpi Menerima Karangan Bunga "Ucapan Selamat"

Primbon jawa menyebutkan, bahwa mimpi ini suatu pertanda kurang baik, konon akan tiba masa-masa sulit untuk keluarga.


12. Arti Mimpi Menerima Karangan Bunga "Duka Cita"

Beda dengan arti mimpi nomor 11, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan datang kemudahan yang menyenangkan untuk keluarga.

Demikianlah, beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan bunga, semoga penjelasan arti mimpi diatas bisa sedikit mengobati rasa penasaran Anda. Namun perlu kami ingatkan bahwa uraian ini hanyalah bersifat ramalan, sebab untuk membuktikan kebenarannya itu sulit, terserah Anda mau percaya atau tidak, kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "12 Arti Mimpi Melihat Karangan Bunga Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar