12 Arti Mimpi Disinari Matahari Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Disinari Matahari - Pada dasarnya, matahari adalah struktur tata surya yang memilki peranan sangat besar, antara lain seperti menjadi pusat perputaran dan juga sebagai sumber utama tenaga dalam lingkungan tata surya itu sendiri. Matahari juga memiliki suatu daya tarik grafitasi yang kuat apabila jika dibandingkan dengan daya tarik grafitasi bumi. Jadi sebenarnya permukaan atau kulit matahari dinamakan fotosfer. Dari bagian inilah munculnya sinar matahari yang bisa Anda lihat atau rasakan di bumi.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan matahari, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengehatuinya tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibwah ini.

12 Arti Mimpi Disinari Matahari Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 matahari adalah struktur tata surya yang memilki peranan sangat besar 12 Arti Mimpi Disinari Matahari Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Disinari Matahari 

Menurut seorang ahli tafsir apabila ada seseorang mengalami mimpi disinari matahari itu artinya orang tersebut akan memperoleh kenaikan pangkat atau jabatan di perusahaan dia kerja.

2. Arti Mimpi Lihat Matahari akan Terbit

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat matahari akan terbit itu artinya orang tersebut akan mengalami kebahagiaan serta sebuah kebanggaan yang tak terkira.

3. Arti Mimpi Lihat Matahari atau Bulan Saat sedang Naik Perahu

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab sama-sama memberi firasat bagus juga, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat matahari saat sedang naik perahu itu artinya akan mendapatkan derajat atau pangkat.

4. Arti Mimpi Lihat Matahari dan Bulan Sujud kepada Kita

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 3, sebab didalam primbon disebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi melihat matahari dan bulan sujud kepada kita itu artinya akan mendapatkan pangkat atau kedudukan yang tinggi.

5. Arti Mimpi Lihat Matahari Kembar

Orang-orang jaman dahulu masih percaya akan mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat matahari kembar itu artinya akan ada dua penguasa didalam negeri yang saling berhadapan dan akan terjadi permusuhan diantara keduanya.

6. Arti Mimpi Lihat Matahari Terbelah Menjadi Dua

Seseorang yang mengalami mimpi melihat matahari terbelah menjadi dua itu menurut primbon jawa artinya akan ada seorang pemimpin yang meninggal dunia.

7. Arti Mimpi Lihat Matahari Tercermin dari Air yang Tenang

Bila Anda mengalami mimpi melihat matahari tercermin dari air yang tenang itu artinya Anda akan berhasil, akan tetapi hanya sebagian saja.

8. Arti Mimpi Lihat Matahari Menyinari Rumah Kita

Primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat matahari menyinari rumah kita itu artinya akan mendapatkan kebahagiaan dalam rumah tangganya.

9. Arti Mimpi Lihat Matahari Bersinar Cerah

Menurut seorang ahli tafsir apabila ada seseorang mengalami mimpi melihat matahari bersinar cerah itu artinya akan datang hari-hari yang memuaskan serta menyenangkan.

10. Arti Mimpi Lihat Matahari Berwarna Keemasan

Bagus bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat matahari berwarna keemasan itu artinya akan terjadi suatu peristiwa yang sangat membahagiakan.

11. Arti Mimpi Lihat Matahari dan Bulan Turun

Sebuah firasat yang kurang baik bilamana Anda mengalaminya, sebab konon ketika seseorang mengalami mimpi matahari dan bulan turun itu artinya orang tua Anda akan mengalami kesusahan.

12. Arti Mimpi Lihat Matahari dan Bulan Bertemu

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi melihat matahari dan bulan bertemu itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dikaruniai seorang anak atau keturunan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, oleh sebab itu harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut hanyalah ramalan saja, untuk itu rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, nah dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "12 Arti Mimpi Disinari Matahari Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar