11 Arti Mimpi Lihat Kalajengking Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Lihat Kalajengking - Kalajengking bisa dikatagorikan sebagai serangga yang aktif di malam hari serta bisa juga siang hari, dan hewan ini adalah sebagai hewan predator atau pemakan serangga, laba-laba serta serangga lainnya kelabang dan kalajengking yang lebih kecil tentunya. Kalajengking yang besar terkadang makan vertebrata seperti, kadal ular dan tikus. Kebanyakan kalajengking predator mendeteksi mangsanya ketika ia datang mendekat, lalu memanfaatkannya. Nah, bagaimana apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kalajengking, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Untuk menjawab pertanyaan diatas, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hewan kalajengking, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Kalajengking Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Kalajengking bisa dikatagorikan sebagai serangga yang aktif di malam hari serta bisa juga 11 Arti Mimpi Lihat Kalajengking Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Lihat Seekor Kalajengking 

Mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, sebab seorang ahli tafsir pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya itu harus mewaspadai musuh-musuh dalam selimut.

2. Arti Mimpi Disengat Seekor Kalajengking 

Hampir sama mimpi ini dengan diatas, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi disengat seekor kalajengking itu artinya seorang musuh dalam selimut akan merugikan Anda serta akan banyak merusak.

3. Arti Mimpi Dikejar Seekor Kalajengking 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi dikejar seekor kolojengking itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut akan berhutang dalam jumlah yang amat besar.

4. Arti Mimpi Sekujur Tubuhnya Banyak Kalajengking 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi sekujur tubuhnya banyak kalajengking itu artinya Anda akan dihormati, tapi karena takut pada Anda, bukan karena kewibawaannya ( kebaikannya ).

5. Arti Mimpi Makan Seekor Kalajengking

Bila seseorang mengalami mimpi makan seekor kalajengking itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah Anda mempunyai perasaan ingin menyerang balik atau balas dendam terhadap orang-orang yang telah berbuat tidak baik pada Anda.

6. Arti Mimpi Membunuh Seekor Kalajengking 

Menurut primbon jawa siapa saja yang tengah mengalami mimpi membunuh seekor kalajengking itu pertanda bahwa Anda telah mampu mengatasi musuh atau segala persoalan yang ada.

7. Arti Mimpi Lihat Seekor Kalajengking Ditempat Tidur

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat seekor kalajengking ditempat tidur itu menurut primbon jawa artinya ada sesuatu yang serius dalam urusan ranjang ( antara pasangan ), kurang menarik.

8. Arti Mimpi Ada Seekor Kalajengking Dibaju atau Kemeja Anda.

Mimipi ini agaknya memberi firasat yang buruk terutama bagi yang mengalaminya sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalami kesusahan dalam kehidupannya.

9. Arti Mimpi Lihat Seekor Kalajengking Berada Dicelana Seseorang

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebaiknya waspada dan hati-hati sebab menurut primbon jawa akan ada seseorang yang memanfaatkan atau mencari keuntungan dari istri Anda.

10. Arti Mimpi Menangkap Seekor Kalajengking, Lalu Dilempar ke Istrinya

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi menangkap seekor kalajengking, lalu dilempar ke istrinya itu pertanda bahwa orang tersebut terlibat dalam hubungan terlarang.

11. Arti Mimpi Digigit Seekor Kalajengking 

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi digigit seekor kalajengking itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut tengah dikhianati dalam percintaannya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat serta membantu bila saja ada yang sedang mencarinya, tapi perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut, ini semua hanyalah sebuah ramalan biasa, oleh sebab itu rasa-rasanya sulit untuk membuktikan kebenarannya, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.  

0 Response to "11 Arti Mimpi Lihat Kalajengking Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar