11 Arti Mimpi Pakai Sarung Warna Putih Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Pakai Sarung Warna Putih - Memang benar, bahwa warna bukan hanya menciptakan sebuah keindahan akan tetapi warna terkadang masuk dalam spikologis, yang sering kami jumpai bahwa warna bisa mempengaruhi suasana yang teduh dan damai, tapi sesungguhnya dengan warna pula kita dapat menciptakan keberingasan serta kekacauan. Banyak disana-sini yang dilakukan sebuah penelitian dimana mencoba mengungkap korelasi warna dengan manusia, terutama dalam karakter dan spikologis. Warna menjadi simbol penting dalam beberapa hal, umpamanya; sebagai logo perusahaan, lambang partai, dan tidak sedikit yang memakai untuk tempat-tempat tertentu misalkan saja rumah sakit, institusi pendidikan dan rumah makan.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan warna putih, oleh sebab itu bilamana Anda berkeinginan untuk mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Pakai Sarung Warna Putih Menurut Primbon Jawa


 bahwa warna bukan hanya menciptakan sebuah keindahan akan tetapi warna terkadang masuk da 11 Arti Mimpi Pakai Sarung Warna Putih Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Pakai Sarung Warna Putih 

Apabila seseorang mengalami mimpi memakai sarung berwarna putih itu pertanda bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan ada hal yang baik untuk Anda.

2. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Warna Putih 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menjadi bahan omongan orang-orang yang tidak memahami Anda.

3. Arti Mimpi Lihat Wanita Berpakaian Warna Putih 

Menurut orang-orang jaman dahulu kala, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat wanita berpakaian warna putih itu artinya akan mengalami kisah cinta yang lebih baik serta bergairah.

4. Arti Mimpi Lihat Sapu Tangan Warna Putih

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan akan ketemu seorang sahabat yang memiliki sifat baik hati.

5. Arti Mimpi Lihat Awan Warna Putih 

Merupakan sebuah firasat yang bagus, bilamana Anda mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat awan berwarna putih itu artinya orang tersebut bakalan akan menemukan sebuah kebahagiaan dalam pernikahannya serta akan sukses dalam usahanya.

6. Arti Mimpi Lihat Naga Putih

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 5, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat naga putih itu artinya pekerjaan yang selama ini Anda lakukan akan mengalami kemunduran.

7. Arti Mimpi Lihat Monyet Putih

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama sekali bagi yang mengalaminya, dan primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan dapat keberuntungan.

8. Arti Mimpi Lihat Keledai Berbulu Putih 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab sama-sama memberi firasat bagus terutama bagi yang mengalaminya dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan dapat kesuksesan dalam masalah pribadi.

9. Arti Mimpi Lihat Sapi Jantan Warna Putih

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat sapi jantan berwarna putih itu pertanda yang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakal ada kemajuan dalam usahanya.

10. Arti Mimpi Lihat Merpati Putih 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat merpati putih itu sebuah firasat yang baik dan orang tersebut akan sukses dalam dalam usahanya serta akan bahagia dalam rumah tangganya.

11. Arti Mimpi Lihat Benda Berwarna Putih 

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat benda berwarna putih itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga harapan kami dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua. Perlu kami ingatkan bahwa uraian-uraian tersebut hanyalah bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau mungkin Anda menganggapnya sebagai mitos belaka, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts