10 Arti Mimpi Menangis Darah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangis Darah - Memang benar, manusia dilahirkan untuk menangis, tertawa, senang, sedih, dan lain sebagainya. Jadi menangis adalah sesuatu yang pertama kali dalam kehidupan, artinya sebelum ada aktivitas, misalnya bayi mau belajar jalan, itu sebelum bisa jalan pun bayi sudah bisa menangis dan menangis tersebut tidak diajarkan oleh siapapun, karena tangis itu sendiri merupakan fitrah yang melekat pada manusia itu sendiri. Sedangkan tangis itu sendiri adalah merupakan bentuk kepekaan yang menjadi alat ukur atau sesuatu untuk mendeteksi perasaan seseorang. Jadi kalau menangis, biarkan menangis, jangan dipendam, sebab menangis bukanlah sesuatu kesalahan yang harus dicegah, menangis itu adalah kebebasan jiwa untuk mengungkapkan suatu perasaan yang tersimpan yang ada dibenak seseorang.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan menangis, nah bilamana Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


10 Arti Mimpi Menangis Darah Menurut Primbon Jawa


 Jadi menangis adalah sesuatu yang pertama kali dalam kehidupan 10 Arti Mimpi Menangis Darah Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Menangis Darah 

Mimpi ini memberi firasat yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi menangis darah itu artinya akan mengalami suatu kesedihan yang mendalam dan duka cita atas kepergian anggota keluarganya.

2. Arti Mimpi Menangis Tersedu-sedu

Nah, mimpi ini baru kebalikan dari dari mimpi nomor 1, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon mengisyaratkan siapa saj yang mengalami mimpi menangis tersedu-sedu itu artinya akan memperoleh rejeki yang besar dan rejeki tersebut tak disangka-sangka datangnya.

3. Arti Mimpi Melihat Orang Menangis

Memang betul mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 2, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang menangis itu artinya bahwa Anda akan mendapat kabar yang membahagiakan, tetapi kebahagiaan tersebut hanya sementara sifatnya.


4. Arti Mimpi Menangis Karena Ketakutan

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menangis karena ketakutan itu artinya Anda akan mendapat kabar yang baik dalam waktu dekat ini, dan kabar tersebut yang membuat Anda merasa bahagia.


5. Arti Mimpi Menangis Karena Sakit Gigi

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi menangis karena sakit gigi itu artinya bahwa Anda akan menemukan suatu halangan dalam melakukan sesuatu yang Anda cita-citakan.

6. Arti Mimpi Mendengar Orang Menangis 

Mimpi tersebut merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan kena suatu masalah dan masalah tersebut harus Anda rasakan sebagai rasa tanggung jawab Anda.

7. Arti Mimpi Melihat Ibu Menangis 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat ibu menangis itu artinya bahwa Anda telah melakukan sebuah kesalahan yang tanpa sadari terhadap ibu Anda.

8. Arti Mimpi Menangis 

Memang benar bilamana Anda mengalami mimpi tersebut itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat cukup bagus, sebab primbon sendiri pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan datangnya sebuah kabar yang baik, dengan datangnya kabar tersebut sehingga keluarga Anda akan bahagia.

9. Arti Mimpi Melihat Bayi Menangis

Seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat bayi menangis itu artinya akan memperoleh rejeki yang jumlahnya banyak, sehingga Anda menjadi kaya raya.


10. Arti Mimpi Menangis Hingga Terbangun

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, sebab mimpi ini firasat yang bagus, akan tetapi makna dari mimpi tersebut tidak memiliki arti yang khusus.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang bisa kami suguhkan kepada Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermakna serta dapat diambil manfaatnya untuk kita semua. Ingat uraian yang ada diatas tersebut sifatnya hanya ramalan biasa saja, maka dari itu untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sekedar untuk menambah wawasan saja. Nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts