11 Arti Mimpi Membawa Pisau Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Membawa Pisau - Apa itu pisau?. Pisau adalah alat yang digunakan sebagai atau untuk memotong sebuah benda. Sedangkan struktur pisau itu adalah terdiri dari dua ( 2 ) bagian, nah bagian pertama bilah pisau dan yang kedua gagang pisau. Untuk bilah pisau itu sendiri biasanya terbuat dari logam pipih yang tepinya yang sering tajam, dan tepi tajam ini yang biasa kita sebut mata pisau, sedangkan gagang pisau biasanya yang sering kita lihat itu berbentuk panjang yang otomatis nyaman untuk digenggamnya, sehingga tangan gampang menggunakannya. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi membawa pisau, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi, terlebih mimpinya berulang-ulang itu terkadang suka memberi firasat pada sang pemimpi, nah firasat itu bisa bagus bisa juga jelek tergantung yang dia alami didalam mimpinya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan pisau, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada di bawah ini.

11 Arti Mimpi Membawa Pisau Menurut Primbon Jawa


 Pisau adalah alat yang digunakan sebagai atau untuk memotong sebuah benda 11 Arti Mimpi Membawa Pisau Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Membawa Pisau 

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi membawa pisau itu menurut seorang ahli tafsir itu artinya orang tersebut akan dikaruniai seorang anak atau akan terwujud apa yang diidam-idamkan.

2. Arti Mimpi Mengasah Pisau 

Nah, mimpi ini memberi firasat bagus juga, dan menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi mengasah pisau itu artinya akan mendapatkan sebuah keuntungan.

3. Arti Mimpi Membeli Pisau

Beda mimpi ini dengan mimpi-mimpi diatas, walaupun memberi firasat bagus juga, tapi menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi membeli pisau itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah pengetahuan yang bermanfaat.

4. Arti Mimpi Menemukan Pisau Orang Lain

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab orang-orang jaman dahulu pun percaya banget tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menemukan pisau orang lain itu artinya cita-cita atau sesuatu yang diidam-idamkan akan terwujud.

5. Arti Mimpi Terkena Pisau Hingga Terluka

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi terkena pisau hingga terluka itu artinya bahwa Anda akan dapat sebuah kepercayaan dari seseorang.

6. Arti Mimpi Melihat Pisau 

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu adalah merupakan sebuah pertanda uang kurang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalami sebuah perpisahan.

7. Arti Mimpi Melihat Pisau dan Garpu

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat pisau dan garpu itu artinya Anda akan di undang, atau akan kedatangan seorang tamu.

8. Arti Mimpi Ingin Memotong Sesuatu, Tapi Pisaunya Tumpul

Nah, mimpi ini pertanda yang kurang bagus, sebab menurut primbon jawa bahwa siapa saja yang mengalaminya itu artinya dalam usaha apapun Anda bakalan akan menemui sebuah kegagalan.

9. Arti Mimpi Melihat Pisau Belati

Hati-hati dan waspada apabila Anda mengalami mimpi melihat pisau belati, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan ada kemungkinan besar seseorang yang sedang mengancam Anda.

10. Arti Mimpi Melukai Seseorang dengan Pisau Belati

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9 , sama-sama memberi firasat yang kurang bagus juga, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan mengalahkan sebuah lawan.

11. Arti Mimpi Berkelahi dengan Pisau Cukur

Menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi berkelahi dengan menggunakan pisau cukur itu artinya perasaan Anda saat ini dalam keadaan stres, rasa-rasanya dalam jangka waktu agak lama.

Demikianlah ada beberapa rentetan arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, sekali lagi harapan kami semoga dalam artikel itu memberi makna atau minimal bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa didalam artikel yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian terserah Anda, mau mempercayai atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts