11 Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Remaja Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Remaja - Biasanya gadis kerap kali menganggap malam minggu adalah merupakan saat-saat yang istimewa. Sehingga saat malam minggu datang, mereka akan memakai make up yang dianggap paling keren, bahkan hanya pergi ke suatu tempat yang sederhana dan membeli sesuatu yang tidak terlalu penting mereka langsung berdandan secara maksimal, itulah yang dilakukan gadis-gadis jaman sekarang. Ini bukan berarti mengejek, terkadang sering kali yang dilakukan terutama gadis cabe-cabean tidak memiliki tubuh yang tidak terlalu sempurna, namun mereka begitu percaya diri memakai baju serta celana yang super ketat dan serba minim, itulah sang gadis.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan gadis, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Remaja Menurut Primbon Jawa


 Biasanya gadis kerap kali menganggap malam minggu adalah merupakan saat 11 Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Remaja Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Remaja 

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi melihat seorang gadis remaja ini menurut seorang ahli tafsir artinya adalah akan datang sebuah jamuan yang menggembirakan.

2. Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Berpakaian Putih

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seorang gadis-gadis berpakaian putih itu menurut primbon jawa artinya ialah akan terangsang atau tergugah dalam sebuah cinta.

3. Arti Mimpi Dikelilingi Gadis Gadis yang Tertawa

Nah, apabila ada seseorang dikelilingi gadis-gadis yang tertawa itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda akan dicemooh oleh banyak orang.

4. Arti Mimpi Mencium Gadis Gadis Muda

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mencium gadis-gadis muda itu artinya Anda diharapkan untuk waspada serta hati-hati dalam bertindak, jangan sampai ceroboh sehingga mengakibatkan mengenai Anda sendiri.

5. Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Bermuka Masam

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat seorang gadis bermuka masam itu menurut seorang ahli tafsir artinya ialah akan mendapat berita duka cita.

6. Arti Mimpi Dicium Gadis Gadis Muda

Menurut primbon jawa siapa saja yang tengah mengalami mimpi dicium gadis-gadis muda itu artinya akan datang sebuah kekecewaan yang mendalam setelah Anda terpesona.

7. Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis telanjang

Nah, mimpi ini adalah sebuah mimpi buruk dan menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mengalami kerugian dalam usahanya, atau arti lain semua aibnya akan terbongkar.

8. Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Bertubuh Kurus

Jadi seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang gadis bertubuh kurus itu artinya orang tersebut akan mengalami kesedihan serta susah berkarir.

9. Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Memasuki Rumahnya

Bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seorang gadis memasuki rumahnya itu berarti akan ada sebuah kegembiraan serta kebahagiaan dalam rumah Anda.

10. Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis yang Buah Dadanya Montok

Konon siapa saja yang mengalami mimpi ini itu pertanda bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan orang tersebut bakalan akan terkabul segala impiannya apa yang jadi cita-citanya.

11. Arti Mimpi Mendapatkan Seorang Gadis Perawan

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan memperoleh sebuah keuntungan yang berlimpah-limpah.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang ingin kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts