11 Arti Mimpi Mandi Di Kolam Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mandi di Kolam - Saya rasa dengan mandi, badan kita akan segar, sehat, bersih serta wangi. Jadi sebagai manusia normal tentunya mandi itu dilakukan setiap hari minimal kurang lebih dua kali, nah apalagi yang melakukan aktivitas atau kerja yang sedikit-sedikit keluar keringat.

Lalu bagaimana seandainya apabila ada seseorang mengalami mimpi mandi, lantas apa makna serta dampaknya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Primbon jawa menyebutkan bilamana ada seseorang mengalami mimpi, lebih-lebih mimpinya berulang-ulang itu terkadang memberi tanda atau firasat, pada seseorang yang mengalaminya, firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan mandi, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Mandi di Kolam Menurut Primbon Jawa


 Jadi sebagai manusia normal tentunya mandi itu dilakukan setiap hari minimal kurang lebih 11 Arti Mimpi Mandi di Kolam Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mandi di Kolam

Nah, siapa saja yang mengalami mimpi mandi di kolam itu pertanda yang sangat bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan damai sejahtera serta aman sentausa dalam hidupnya.

2. Arti Mimpi Mandi di Kamar Mandi

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi mandi di kamar mandi itu artinya Anda akan dipercaya untuk menyimpan sebuah rahasia oleh atasan Anda.

3. Arti Mimpi Mandi di Sumur

Nah, mimpi tersebut kebalikan dari mimpi diatas, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi di sumur itu artinya cita-cita Anda tidak akan kesampaian, malah yang ada Anda akan kecewa berat karena sesuatu hal.

4. Arti Mimpi Mandi di Laut

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi  nomor 3, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi mandi di laut itu artinya harapan atau impian yang selama ini Anda idam-idamkan akan pupus dan hanya kebuntuan yang ada.

5. Arti Mimpi Mandi di Pancuran Air Terjun

Patut bersyukur apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan rejeki akan datang terus-menerus seperti air yang mengalir, dan itu datangnya tidak terlalu lama lagi.

6. Arti Mimpi Mandi di Masjid

Nah, mimpi ini sebagai himbauan atau perintah untuk Anda, bahwa seseorang yang mengalami mimpi mandi di masjid itu artinya Anda harus semakin giat dalam menjalankan perintah agamanya.

7. Arti Mimpi Mandi dengan Air Hangat

Sebaiknya Anda hati-hati dan waspada bilamana mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi mandi dengan air hangat itu artinya Anda akan sakit.

8. Arti Mimpi Mandi Hujan

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 3, sebab sama-sama memberi sebuah firasat yang kurang baik juga, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan sia-sia belaka baik harapan maupun cita-cita yang yang dinanti-nantikan.

9. Arti Mimpi Mandi Kembang

Seseorang yang mengalami mimpi mandi kembang itu pertanda bagus, sebab konon orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi mandi kembang itu artinya Anda akan mendapatkan sanjungan serta nama baik dari bos Anda ( atasan Anda ).

10. Arti Mimpi Mandi Darah

Menurut kitab primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi mandi darah itu pertanda kurang bagus dan orang itu akan kena sakit atau bisa juga Anda akan menangis.

11. Arti Mimpi Mandi Diintip Orang

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi mandi lalu diintip orang itu pertanda jelek, dan artinya aib dan rahasia Anda yang selama ini tertutup rapat sedianya akan terbongkar dalam waktu dekat ini, serta Anda akan mendapat malu karena hal itu.

Demikianlah ada 11 arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam uraian-uraian tersebut dapat menambah wawasan serta memperbanyak cakrawala permimpian kita. Oh ya, perlu kami sampaikan bahwa artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah ramalan biasa, oleh sebab itu belum tentu benar, apalagi untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayai atau tidak, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 

0 Response to "11 Arti Mimpi Mandi Di Kolam Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar