10 Arti Mimpi Kehilangan Tangan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kehilangan Tangan - Meski kehilangan tangan, akan tetapi rasa juangmya tidak kalah dengan  orang yang normal, dan yang menjadi heran buat kami orang tersebut kelihatannya tidak merasa kendor sama sekali mengenai keyakinan serta harapan yang dia impi-impikan. Nah, bagaimana seandainya ada seseorang yang telah mengalami mimpi kehilangan tangan, lalu apa makna dan dampaknya bagi yang mengalaminya?. Primbon menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi, apalagi mimpi itu berulang-ulang terkadang suka memberi firasat atau pertanda bagi yang mengalaminya, dan pertanda itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung si pemimpi tersebut.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan tangan, bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, dan untuk lebih jelasnya langsung saja Anda menyimaknya.

10 Arti Mimpi Kehilangan Tangan Menurut Primbon Jawa


 akan tetapi rasa juangmya tidak kalah dengan 10 Arti Mimpi Kehilangan Tangan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kehilangan Tangan 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi kehilangan tangan itu artinya ada seseorang yang tidak suka dengan jabatan Anda sekarang ini, dan kelihatannya ingin menghancurkan kedudukan Anda.

2. Arti Mimpi Kehilangan Tangan Kiri

Memang betul mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus juga, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami peristiwa duka, yang berupa akan kehilangan salah satu anggota keluarga yang bisa jadi meninggal dunia.

3. Arti Mimpi Tangannya Terkena Kotoran

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan menemui sebuah keberuntungan yang tidak disangka-sangka.

4. Arti Mimpi Berjabat Tangan Dengan Seseorang

Bilamana seseoeang telah mengalami mimpi berjabat tangan dengan seseorang itu merupakan sebuah mimpi yang cukup bagus, dan menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan mendapatkan sahabat yang baik dan cukup menyenangkan.

5. Arti Mimpi Makan Dengan Tangan Kiri

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan dengan tangan kiri itu artinya orang tersebut akan bernasib jelek yaitu Anda akan dicela orang.

6. Arti Mimpi Berantem Dan Memukulnya Dengan Tangan

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, jadi sama-sama memberi firasat yang bagus, primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mendapat sebuah keberuntungan, dan keberuntungan itu biasanya beruapa uang.

7. Arti Mimpi Memiliki Tangan Yang Bengkak.

Menurut seorang ahli tafsi seseorang yang telah mengalami mimpi memiliki tangan bengkak itu artinya firasat buruk dan Anda selalu dihantui perasaan yang selalu emosi serta marah-marah yang tak tahu keberadaannya.

8. Arti Mimpi Melihat Tangan Terbakar

Jikalau Anda mengalami mimpi ini, itu pertanda bagus, tapi ada kurang bagusnya juga, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh sebuah keberhasilan, namun ada seseorang yang iri dengan kesuksesan Anda.

9. Arti Mimpi Melihat Tangan Anda Terluka

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 6, sebab mimpi ini memberi firasat kurang baik dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami kerugian, serta penurunan dalam omsetnya.

10. Arti Mimpi Siku Mengalami Luka Ringan

Firasat buruk juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon menyatakan seseorang yang mengalami mimpi siku mengalami luka ringan itu artinya akan mengalami sebuah peristiwa yang membawa masalah Anda serta keluarga Anda.

Demikianlah ada sederetan arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaaat serta dapat membantu terutama yang sedang membutuhkannya, sering kami ingatkan bahwa artikel-artikel yang ada diatas semuanya sifatnya ramalan biasa, tentu saja untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, dan kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya, oleh sebab itu terserah Anda, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Kehilangan Tangan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar