10 Arti Mimpi Lihat Hantu Di Rumah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Hantu di Rumah - Apa yang terjadi di masyarakat bila mendengar berita tentang hantu?, pada umumnya di dalam masyarakat bila mendengar kata-kata hantu itu selalu tertuju pada hal-hal yang menyeramkan serta menakutkan, mungkin karena hantu sendiri dianggap sosok yang mengerikan bahkan membuat hati menjadi takut, nah bagaimana seandainya melihat hantu itu terjadi didalam mimpi, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat hantu di rumah itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah rejeki serta dibarengi keberuntungan untuk keluarganya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan hantu, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

10 Arti Mimpi Lihat Hantu di Rumah Menurut Primbon Jawa


 Apa yang terjadi di masyarakat bila mendengar berita tentang hantu 10 Arti Mimpi Lihat Hantu di Rumah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Hantu di Rumah 

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut sebaiknya bersyukur dan senang, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat hantu ada dirumah itu artinya akan dapat rejeki serta keberuntungan akan menghampiri keluarga Anda.

2. Arti Mimpi Bicara dengan Hantu 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan meningkat kondisi keuangannya.

3. Arti Mimpi Lihat Hantu sedang Tersenyum

Bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat hantu sedang tersenyum itu artinya Anda diberikan umur panjang serta dikaruniai kesehatan yang prima pula.

4. Arti Mimpi Lihat Hantu 

Menurut orang-orang jaman dahulu kala, ketika seseorang mengalami mimpi melihat hantu itu artinya orang tersebut akan berhasil atau lancar dalam usahanya.

5. Arti Mimpi Dikejar Hantu 

Beda mimpi ini dengan mimpi-mimpi diatas sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi dikejar hantu itu artinya Anda telah melakukan sebuah kesalahan, yang mungkin kesalahan tersebut tidak disengaja.

6. Arti Mimpi Lihat Hantu tapi Kecil Wujudnya

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi  nomor 1, dan primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat hantu tapi kecil wujudnya itu artinya Anda mulai berhasil dalam usahanya, meskipun hasilnya belum seberapa.

7. Arti Mimpi Ketemu Hantu Diluar Rumah 

Bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebaiknya hati-hati dan waspada, sebab menurut seorang ahli tafsir akan ada seseorang yang ingin mengambil alih posisi Anda dalam jabatan yang di emban sekarang ini, maka tidak ada salahnya bila Anda selalu waspada.

8. Arti Mimpi Ketemu Hantu Didalam Rumah 

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 7, sebab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi ketemu hantu didalam rumah itu artinya Anda akan naik jabatan, dikarenakan atasan Anda merasa puas dengan hasil pekerjaannya.

9. Arti Mimpi Menangkap Hantu

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya, itu artinya akan ada pihak-pihak yang iri terhadap Anda, bahkan ia menebar fitnah, tentunya bertujuan untuk menghancurkan reputasi Anda.

10. Arti Mimpi Berkelahi dengan Hantu

Patut berbangga hati apabila mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulupun masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berkelahi dengan hantu itu artinya Anda akan dapat keberkahan dalam waktu dekat ini, serta dapat pertolongan besar dari Tuhan Yang Maha Esa.

Itulah serangkaian beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa dalam artikel yang ada diatas tersebut yakni sifatnya hanyalah ramalan saja, tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sulit rasanya, untuk itu terserah Anda mau percaya atau Anda menganngapnya sebagai mitos biasa, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Hantu Di Rumah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar