10 Arti Mimpi Berantem Dengan Seseorang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berantem Dengan Seseorang - Berantem, seharusnya bisa dihindarkan asalkan kedua belah pihak saling menahan diri. Sedangkan perkelahian itu sendiri adalah merupakan suatu penyakit dalam masyarakat. Mari kita lihat sekarang, perkelahian antar pelajar yang semakin banyak, terutama pelajar tingkat SLTA, yang mana akibatnya tidak mengganggu bagi keamanan dan ketertiban umum saja, melainkan terhadap pelajar itu sendiri. Dan apabila semua itu tidak segera mendapatkan perhatian khusus serta penanggulangannya secara tepat, maka bisa-bisa dampaknya akan lebih buruk lagi.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan berantem atau berkelahi, oleh sebab itu bilamana Anda berminat serta ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Berantem Dengan Seseorang Menurut Primbon Jawa


 seharusnya bisa dihindarkan asalkan kedua belah pihak saling menahan diri 10 Arti Mimpi Berantem Dengan Seseorang Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Berantem Dengan Seseorang 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan mempunyai dua makna, makna pertama; orang tersebut akan mendapatkan uang, dan makna yang kedua orang tersebut akan dapat sambutan hangat dari sang kekasih.

2. Arti Mimpi Berantem Dengan Teman Kerja

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya Anda sedang tidak nyaman dalam lingkungan wilayah Anda.

3. Arti Mimpi Ditantang Berantem 

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut sebaiknya berbangga hati, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi ditantang berantem itu artinya orang tersebut akan dapat peluang bagus untuk menjalankan usahanya.

4. Arti Mimpi Melihat Orang Berantem 

Orang hidup di alam semesta ini seyogyanya saling bantu-menbantu, supaya dapat terkurangi rasa beban tersebut, sehingga tidak terjadi perselisihan diantara kita. Nah bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi melihat orang berantem?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mendapat kawan baru.

5. Arti Mimpi Berantem Dengan Jin

Sebaiknya waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi berantem denagn jin itu artinya orang tersebut bakalan akan jatuh miskin, tapi janganlah kecewa, dengan adanya Anda baca rubrik ini, itu menjadi sebuah cambuk, untuk lebih giat lagi dalam kerja serta usahanya.

6. Arti Mimpi Berantem Dengan Perampok

Memang betul, mimpi ini sedikit kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berantem denagn perampok itu artinya Anda akan dapat tugas berat.

7. Arti Mimpi Berantem Dengan Teman

Sebuah kabar yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan kedatangan seseorang yang mungkin akan membuat suasana jadi menyenangkan terhadap Anda.

8. Arti Mimpi Berantem Dengan Saudara

Memang benar bilamana seseorang berantem dengan saudara, itu rasanya tidak patut, tapi bagaimana seandainya ini terjadi didalam mimpi?. primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan memburuk ekonominya.

9. Arti Mimpi Berantem Dengan Istri atau Suami

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yanga mengalaminya, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan kena sakit.

10. Arti Mimpi Berantem Dengan Tetangga

Mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan terhadap siapa saja yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir, sebaiknya Anda yang menaglami mimpi tersebut bisa menjaga atau mengendalikan diri dalam emosinya, jadi kemungkinan belakangan ini Anda terlalu cepat marah.

Demikianlah beberapa arti mimpi-arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga harapan kami dengan adanya arti mimpi-arti mimpi tersebut dapat membantu siapa saja yang membutuhkannya. Ingat artikel-artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanya ramalan biasa, oleh sebab itu sulit untuk membuktikannya, dengan demikian kami serahkan kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Berantem Dengan Seseorang Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar