Arti Mimpi Gigi Copot, Gigi Copot Atas, Bawah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Gigi Copot - Pernah mengalami mimpi gigi copot? Jika pernah, pasti Anda penasaran ingin mengetahui artinya bukan?. Mungkin Anda bertanya-tanya kepada teman-teman Anda tapi tidak mendapatkan jawaban yang tepat. Lalu Anda mencari di internet tentang arti mimpi gigi copot dan kebetulan menemukan blog ini. Maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini, blog akan mengupas tuntas arti mimpi gigi copot.

Banyak yang mengatakan bahwa mimpi hanyalah bunga tidur saja, namun banyak pula yang menganggap mimpi bisa saja mempunyai makna, terlebih bila mimpi tersebut terjadi berkali-kali. Konon menurut orang-orang jaman dahulu,mimpi adalah pertanda akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalaminya. Dan bisa bermakna baik maupun buruk tergantung dari mimpi yang dialami.

 pasti Anda penasaran ingin mengetahui artinya bukan Arti Mimpi Gigi Copot, Gigi Copot Atas, Bawah Menurut Primbon Jawa

Salah satu mimpi yang cukup sering dialami oleh manusia adalah mimpi gigi copot dan banyak yang beranggapan bahwa mimpi ini memiliki makna yang menakutkan karena konon mimpi ini pertanda bahwa saudaranya akan meninggal. Apakah benar demikian? mari kita simak bersama-sama penjelasan Arti Mimpi Gigi Copot dan mimpi-mimpi gigi copot lainnya.

Arti Mimpi Gigi Copot, Gigi Copot Atas, Gigi Copot Bawah Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Gigi Copot

Jika gigi copot pasti rasanya sakit, namun bila itu terjadi dalam mimpi apakah kita juga akan merasakan sakit? ternyata tidak, karena menurut primbon jawa, ketika seseorang mengalami mimpi gigi copot itu adalah firasat atau pertanda bahwa orang-orang terdekatnya  akan mengalami musibah besar bahkan kematian.

2. Arti Mimpi Gigi Copot Atas

Hampir sama  dengan arti mimpi nomor 1, mimpi gigi copot atas juga memiliki makna yang kurang baik bagi yang mengalaminya. Masih menurut  primbon jawa konon ketika seseorang tertidur dan bermimpi gigi atasnya copot itu adalah pertanda bahwa salah satu teman atau sahabatnya akan mengalami musibah yang berhubungan dengan maut (meninggal dunia).

3. Arti Mimpi Gigi Copot Bawah

Primbon jawa menyebutkan bahwa mimpi yang berhubungan dengan gigi copot apalagi gigi bawah yang copot, itu memberi petunjuk kepada orang yang mengalaminya bahwa keluarga terdekatnya (ayah, ibu, anak, adik atau kakak) akan mengalami musibah yang besar, bahkan ada yang mengatakan berujung kematian.

4. Arti Mimpi Gigi Copot Atas dan Bawah

Ini adalah gabungan dari arti mimpi nomor 2 dan 3, karena ada juga kok yang mengalami mimpi melihat giginya sendiri bagian bawah dan atas copot bersamaan. Lalu kira-kira apa maknanya? menurut kepercayaan orang-orang jaman dahulu mimpi gigi copot atas bawah merupakan pertanda atau firasat yang kurang baik, karena orang-orang  terdekatnya akan meninggal dan itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Demikian ulasan mengenai tafsir atau arti mimpi yang berhubungan dengan gigi copot, namun perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan itu belum tentu benar. Karena sesungguhnya kematian adalah rahasia Sang Pencipta.

0 Response to "Arti Mimpi Gigi Copot, Gigi Copot Atas, Bawah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar