9 Arti Mimpi Mengenakan Baju Sulaman Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mengenakan Baju Sulaman - Baju sulaman atau yang sering kita kenal dengan nama bordir adalah baju yang penuh hiasan yang dibuat diatas kain atau bahan-bahan lain dengan jarum jahit dan benang. Mungkin saja selain benang, hiasan untuk sulaman atau bordir dapat menggunakan bahan-bahan seperti potongan logam, mutiara, manik-manik serta bulu burung. Nah semuanya itu selalu memakai tusukan-tusukan terutama yang biasa dilakukan dimasyarakat.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan baju atau baju sulaman, oleh sebab itu bila anda ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

9 Arti Mimpi Mengenakan Baju Sulaman Menurut Primbon Jawa


 Baju sulaman atau yang sering kita kenal dengan nama bordir adalah baju yang penuh hiasan 9 Arti Mimpi Mengenakan Baju Sulaman Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mengenakan Baju Sulaman 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi mengenakan baju sulaman itu artinya baik cucu, anak atau saudara yang lain akan dapat sebuah rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tiba-tiba.

2. Arti Mimpi Lihat Seseorang mengenakan Baju Kurung

Sebaiknya bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, bersyukurlah, sebab kitab primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan gampang dalam mencari pekerjaan.

3. Arti Mimpi Mengenakan Baju Berwarna Putih

Nah, mimpi tersebut benar adanya memberi firasat yang kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan kena cemoohan dari orang lain.

4. Arti Mimpi Kehilangan Baju 

Kurang bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu pun masih mempercayainya tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan baju itu artinya orang tersebut akan sedih dan membuat hati betul-betul berduka.

5. Arti Mimpi Lihat Orang Membuka Bajunya 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mempunyai mimpi melihat orang membuka bajunya itu berarti orang tersebut akan merasa jauh dari orang yang sangat disayang.

6. Arti Mimpi Memakai Baju Sobek

Merupakan sebuah gambaran untuk Anda, bahwa bilamana mengalami mimpi memakai baju sobek itu artinya Anda akan mengalami kondisi benar-benar sulit, dan itu tidak diketahui orang lain,

7. Arti Mimpi Dapat Baju yang Kebesaran

Patut bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat sebuah keberuntungan dan keberuntungan itu datangnya spontan.

8. Arti Mimpi Mengenakan Baju Priyayi

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 7, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi mengenakan baju priyayi itu artinya orang tersebut akan segera mendapat rejeki.

9. Arti Mimpi Mengenakan Baju Tentara

Merupakan firasat yang buruk, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mengenakan baju tentara itu artinya keluarga Anda akan mengalami musibah, bisa saja bentuknya kematian.

Itulah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu selagi ada yang sedang membutuhkannya. Perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sifatnya ramalan saja, untuk itu sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda, mau mempercayainya atau tidak untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts